Saturday, April 13, 2024
HomeDestinasi10 Tips Perjalanan Liburan Nataru dari Lion Air Group, Nomer 10 Wajib...

10 Tips Perjalanan Liburan Nataru dari Lion Air Group, Nomer 10 Wajib Disiapkan

Tips seputar perjalanan liburan sudah banyak dipaparkan, meski begitu perkembangan situasi membutuhkan update informasi untuk menyesuaikan pada keadaan terkini. Dan menyongsong kegembiraan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Lion Group lewat rilisnya memberikan rekomendasi terkini untuk perjalanan selama musim libur yang ramai ini.

Baca juga: Naik Pesawat Bawa Stroller, Simak Beberapa Tipsnya!

Rekomendasi atau tipis dari industri dirgantara yang menjadi jaringan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia, layak untuk disimak.

1. Ikuti Jejak Wisatawan Lokal di Media Sosial
Mengikuti akun media sosial wisatawan lokal dapat memberikan wawasan unik tentang destinasi yang belum terjamah oleh turis umum. Dapatkan tips eksklusif mengenai tempat makan lokal, kegiatan menarik dan pengalaman autentik lainnya.

2. Rencanakan Perjalanan Lebih Awal
Pilih destinasi, buat rencana perjalanan, dan pesan akomodasi lebih awal dengan menggunakan aplikasi travel online.

3. Pilih Waktu Perjalanan yang Tepat
Pilih berangkat beberapa hari sebelum atau sesudah puncak musim libur dapat memberikan pengalaman yang lebih tenang dan santai.

4. Gunakan Teknologi untuk Memudahkan Perjalanan
Manfaatkan aplikasi perjalanan untuk membantu menjadikan impian liburan lebih nyata., termasuk manfaatkan fitur check in online pada beberapa aplikasi maskapai penerbangan.

5. Membawa Obat-obatan yang Dibutuhkan
Jangan lupakan obat-obatan pribadi! Pastikan membawa persediaan obat-obatan yang diperlukan untuk mengatasi segala kemungkinan. Kesehatan adalah kunci untuk menikmati liburan tanpa kendala.

6. Menjaga Protokol Kesehatan
Keselamatan adalah tanggungjawab bersama. Tetap jalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan secara teratur dan lainnya. Liburan aman adalah liburan yang menyenangkan.

7. Tetap Terhubung Secara Virtual
Keseruan sangat diperlukan, tetap terhubung secara virtual dengan keluarga dan teman-teman. Berbagi momen liburan secara online dapat membawa keceriaan kepada mereka yang jauh.

8. Abadikan Momen dan Berbagi
Merekam setiap momen dengan kamera atau ponsel serta bagikan pengalman berkesan atau menarik setiap perjalanan, misalnya melalui berbagai platform sosial media.

Tips Agar Perjalanan yang Ditunda Menjadi Lebih Istimewa

9. Perjalanan Berkelanjutan dengan Meminimalkan Dampak Lingkungan
Para wisatawan semakin peduli terhadap lingkungan. Jangan merusak lingkungan, jaga kebersihan dan patuhi ketentuan-ketentuan lainnya.

10. Tetap Fleksibel dalam Rencana
Terkadang, rencana dapat berubah. Tetap fleksibel dan memiliki opsi (alternatif) dalam mengatur rencana perjalanan sehingga tetap menyenangkan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru