Ada Tanda Unik di Toilet Luar Negeri, Jangan Salah Artikan Yaa..

0

Berada di negara orang biasanya membuat Anda merasa asing dengan segala yang ada. Terlebih dengan tempat-tempat umum dengan tanda yang membuat Anda bingung bahkan tidak mengerti. KabarPenumpang.com merangkum dari laman whyy.org, sebagai pelancong Anda pastinya akan menggunakan toilet, tapi sadarkah bahwa setiap negara memiliki tanda yang unik di depan toiletnya? Seorang penulis buku Signspotting, Doug Lansky mengatakan, tanda di toilet bisa memiliki banyak arti bahkan misterius, menyesatkan hingga lucu dan unik.

Baca juga: Ini Dia! Beberapa Rambu Lalu Lintas Yang Aneh di Singapura

Nah, berikut ini ada beberapa tanda toilet yang unik bahkan mungkin Anda tidak akan berpikir menemukannya.

1. Men to the left because Women are always right
Sebagai pelancong Anda tahu maksud ini, arah penunjuk ke kiri maksdunya pria selalu salah dan ke kanan untuk menunjukkan wanita yang selalu benar.

2. For those who stand and For who sit
Ini mengatakan maksudnya untuk berdiri untuk laki-laki dan duduk untuk perempuan.

3. Bla and Any Bla (bla…bla…bla)
Ini menandakan jika Anda perempuan harus masuk kedalam toilet dengan tulisan bla yang banyak, sebab wanita lebih banyak bergosip dibandingkan dengan seorang pria.

4. Kucing dan Ayam
Untuk wanita digambarkan dengan sekor kucing yang duduk, sebab wanita akan buang air sambil duduk dan pria digambarkan seekor ayam berdiri, karena setiap buang air kecil seorang pria akan melakukan sembari berdiri.

5. Sepatu heels dan cerutu
Anda harusnya sudah tahu maksud dari toilet ini, dimana seorang wanita akan masuk ke pintu dengan gambar heels dan laki-laki dengan gambar cerutu.

6. That not all pipes can handle toilet paper
Ini unik, bila diartikan pipa ledeng tidak bisa menangani kertas toilet. Padahal maksud dari tanda ini  adalah jangan membuang kertas tisu ke dalam lubang kloset.

Baca juga: Toilet di Pesawat, Fungsi Sama Aturan Sedikit Beda

7. Don’t wash your feet in the toilet
Anda sebagai pelancong juga tidak akan mungkin mencuci kaki dengan air toilet di toilet. Sebenarnya maksud dari tanda ini adalah tidak mencuci kaki di toilet.

8. Whichever
Gambar toilet ini separuh menggunakan dres separuhnya tidak. Menurut Anda apa maksudnya?

Leave a Reply