AirAsia Bisnis Produk Kosmetik di Indonesia, Diskon 80-100 Persen dan Gratis Ongkir Sampai 3 Mei!

0
Matta mendesak agar pemerintah bantu keuangan maskapai-maskapai dalam negeri. Foto: Pamper.My

AirAsia serius mengambil ceruk pasar bisnis kosmetik di Indonesia usai meluncurkan AirAsia Beauty sebagai salah satu lini bisnis terbarunya di kategori e-commerce kecantikan. Tak tanggung-tanggung, AirAsia Beauty menawarkan diskon gila-gilaan spesial Hari Kartini sampai 80 persen dan gratis ongkir mulai 21 April hingga 3 Mei 2021.

Baca juga: Rilis Logo Baru, AirAsia Resmi Jadi Super App dan Tawarkan Diskon Tiket 50 Persen

Tak hanya itu, bagi anggota BIG di Jakarta, ada diskon tambahan sebesar 20 persen. Itu artinya, pada produk-produk yang ditawarkan diskon 80 persen ditambah diskon 20 persen keanggotan BIG, maka, pelanggan bisa mendapatkan produk kesayangan secara cuma-cuma alias gratis. Pelanggan bisa melihat produk-produk kecantikan AirAsia melalui laman airasia.com/beauty/id/ ataupun Super App AirAsia.

Kendati lebih dari 600 produk dari 75 merek ternama, seperti Kenzo, Aigner, Thalgo, Bourjois, Mavala hingga Anna Sui yang tersedia di AirAsia Beauty di luar negeri, tetapi itu tak jadi soal. AirAsia telah menggandeng Teleport sebagai mitra pengantaran untuk memastikan kemudahan berbelanja dari rumah dengan jaminan keamanan produk hingga diterima oleh pembelinya.

“Sepanjang pandemi tahun 2020, AirAsia telah melakukan berbagai upaya untuk mempercepat transformasi digitalnya menjadi lebih dari sekadar maskapai penerbangan dan menjadi sebuah superapp,” kata CEO AirAsia Group, Tony Fernandes, seperti dilansir laman resmi AirAsia.

“Kami mengawali layanan e-commerce kami, seperti AirAsia shop, AirAsia food, dan AiraAsia fresh, di Malaysia tahun lalu, yang kini tergabung ke dalam lini bisnis Airasia delivers. airasia delivers yang didukung sepenuhnya oleh mitra pengiriman barang, Teleport, kini telah merambah dan mewarnai jalan-jalan utama di Malaysia, Filipina, hingga Singapura,” tambahnya.

“Saat ini adalah waktunya untuk hadir di Jakarta dan kota-kota lainnya di Indonesia. Serupa dengan komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman terbang yang terjangkau bagi semua kalangan, layanan e-commerce kami juga menghadirkan pengalaman bertransaksi secara digital dengan mudah dan terjangkau bagi semua orang,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine mengatakan, bisnis kosmetik dipilih menjadi bisnis baru perusahaan di luar penerbangan karena ceruk pasarnya cukup besar. Ia yakin, kehadiran AirAsia Beauty dapat membantu memudahkan wanita-wanita Indonesia mendapatkan produk-produk kecantikan yang dibutuhkan.

Baca juga: Pernah Delapan Tahun Kerja di Grab, Tony Fernandes Siap Bawa AirAsia ke Pasar Ride Hailing

“Indonesia merupakan pasar yang sangat dinamis bagi industri digital dan industri kecantikan. Latar belakang tersebut yang membuat airasia beauty terpilih menjadi lini bisnis pertama di luar penerbangan yang hadir di Indonesia,” ujarnya.

“Dengan cakupan bisnis yang luas di pasar Asia Pasifik, memungkinkan kami untuk menghadirkan produk-produk kecantikan favorit yang telah terkurasi untuk melengkapi kebutuhan wanita Indonesia. Layanan e-commerce lainnya akan segera kami luncurkan di Indonesia secara bertahap,” tutupnya.