Thursday, May 30, 2024
HomeHot NewsAkhir Tahun 2021, Railfans Berlomba Upload Foto

Akhir Tahun 2021, Railfans Berlomba Upload Foto

Sudah tradisi bagi pecinta kereta api yang melakukan hobi mengabadikan kereta api untuk mengunggah hasil foto dan videonya di jejaring media sosial. Berbagai kenangan hasil tangkapan berburu mereka dengan suka cita dipamerkan disana. Keunikan dan keberagaman momen yang mereka unggah menambah daya tarik dan kekaguman netizen khususnya sesama penggemar kereta api yang melihat. Macam – macam kalimat penutup tahun 2021 pun tak luput pada deskripsi yang mereka buat.

Baca juga: Puncak Libur Natal dan Tahun Baru 2022 KRL Commuter Line: Setiap Hari Senin

Kompilasi dan Kaleidoskop Kereta Api
Apa yang Railfans kumpulkan dari jerih payah yang mereka dapatkan adalah hasil saat melakukan penggabungan foto dan video kereta api lalu mengunggahnya ke media sosial. Tepat tanggal 31 Desember 2021 adalah momentum mereka untuk berlomba – lomba mengunggah foto dan video agar mendapatkan hasil yang bagus dari para viewers-nya.

Mulai dari unggah di Instagram, Facebook maupun Youtube sudah mereka lakukan dan membagikan akun yang mereka unggah ke Whatsapp. Tak sedikit pula saat mereka unggah foto dan video ke media sosial untuk membagikan kalimat doa dan harapan pada deskripsi. Dan tak sedikit pula yang hanya mengucapkan: “Selamat Tinggal 2021 dan Selamat Datang 2022.”

Kepuasan dan kesukacitaan yang Railfans alami di tahun 2021 adalah hasil yang mereka capai selama berburu kereta api. Dan berharap pula di tahun mendatang, apa yang mereka dapatkan tetap bersyukur dan jalankan apa yang sudah mereka tempuh selama melakukan hobi kereta api dengan cara berusaha sebaik mungkin. (PRAS – Cinta Kereta Api)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru