Thursday, June 30, 2022
HomeHot NewsBagaimana Reaksi Pramugari Saat Temukan Penumpang Berhubungan Seks di Pesawat?

Bagaimana Reaksi Pramugari Saat Temukan Penumpang Berhubungan Seks di Pesawat?

Pramugari/pramugara saat bertugas melihat berbagai hal menarik di pesawat. Mulai dari mayat yang dibiarkan duduk di bagian belakang kabin pesawat, penumpang mabuk berat yang bertingkah lucu ataupun mengesalkan, sampai penumpang yang bergabung dengan Mile High Club atau dengan kata lain berhubungan seks pesawat, entah di toilet atau di dapur, saat mengudara.

Baca juga: Video Tersebar Saat Berhubungan Seksual di Toilet Pesawat, Awak Delta Airlines di Skorsing

Saat awak kabin mendapati penumpang, baik itu suami istri ataupun bukan, tengah berhubungan seks di pesawat, apa yang akan dilakukan?

Secara bahasa Mile High Club adalah kelab yang berada tinggi di atas awan. Tetapi, secara istilah, Mile High Club adalah kumpulan orang-orang (penumpang) yang bebas melakukan apa saja di pesawat, termasuk berhubungan intim atau berhubungan seks di pesawat.

Dikutip dari Daily Mail, orang-orang yang berhubungan seks di bandara tersebut 42 persennya mengaku berbuat hal tersebut di toilet bandara. Sedangkan 28 persennya berhubungan seks di lemari bandara. Namun, tak disebutkan dengan jelas, lemari seperti apa.

Sebanyak 14 persen penumpang mengaku berhubungan seks di bandara dengan memanfaatkan mantel musim dingin yang panjang sebagai media menutupi aktivitas mereka. 12 persen lainnya mengaku melakukan hubungan seks di lounge bandara.

Celakanya, dari segitu banyaknya orang-orang yang sudah berhubungan seks di bandara sebelum penerbangan berlangsung, hanya 17 persen dari mereka yang ditangkap petugas keamanan.

Survei tentang perilaku penumpang, lebih spesifik lagi tentang penumpang yang berhubungan seks di bandara sebelum penerbangan, dilakukan oleh platform flight shopping US.Jetcost.com, dengan jumlah 4.915 responden di Amerika Serikat (AS) berusia 18 tahun atau lebih yang telah terbang setidaknya sekali selama dua tahun terakhir. Survei tersebut dirilis pada tahun 2017 lalu.

Sama parahnya dengan penumpang yang berhubungan seks di bandara sebelum memulai penerbangan, penumpang yang berhubungan seks di pesawat saat penerbangan berlangsung atau dikenal dengan istilah Mile High Club, juga cukup banyak. Bahkan lebih banyak dari yang diperkirakan.

Pada tahun 2010, sebuah survei menyebut bahwa tiga persen penumpang pesawat berhubungan mesra atau berhubungan seks selama penerbangan. Kalau ada tiga miliar penumpang terbang setiap tahun, itu artinya ada 10 juta orang yang berhubungan seks di pesawat setiap tahun.

Sebagian besar dari mereka tertangkap basah awak kabin melakukan itu dan reaksi pramugari terkait ini beragam.

Dalam sebuah diskusi di Reddit, salah satu pengguna yang mengaku seorang pramugari mengungkapkan ia akan meminta penumpang berhenti melakukan itu. Pramugari lainnya menanggapi bahwa ia hanya membiarkannya melakukan itu sampai tuntas. Artinya baik melarang atau melanjutkan, tidak ada konsekuensi hukum atas hal itu.

“Saya hanya mengalaminya beberapa kali dalam lima tahun karir saya. Itu hampir selalu pada red eye (idiom yang artinya bergadang) atau bermalam ke Eropa,” katanya.

“Waktu itu ada penumpang pasangan yang meminta izin ke dapur untuk meluruskan kaki. Tak lama setelahnya, saya mendengar mereka mengerang, dan saya mendapati mereka berhubungan seks di sana,” jelasnya.

Baca juga: Lebih Parah dari Siskaeee, Survei Membuktikan: 1 dari 10 Penumpang Berhubungan Seks di Bandara

“Kemudian saya menghampirinya dan memintanya untuk menyelesaikannya di toilet atau kembali ke tempat duduk dan menunggu (melakukan hal itu) sampai pesawat mendarat,” tambahnya.

“Seluruh pendapat saya adalah, selama Anda tidak melakukannya di depan umum, Anda diam tentang hal itu, dan Anda tidak bersikap curiga sepanjang penerbangan, jika Anda ingin berhubungan seks di kamar mandi. maka lakukanlah,” tutupnya.
























RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru