Saturday, March 2, 2024
HomeHot NewsBaru Tahu Hasil Tes Positif Covid dalam Penerbangan, Wanita ini Mengurung Diri...

Baru Tahu Hasil Tes Positif Covid dalam Penerbangan, Wanita ini Mengurung Diri di Bilik Toilet

Saat orang banyak melakukan isolasi mandiri di rumah atau di rumah sakit ketika terinfeksi virus corona. Lain lagi dengan wanita asal Amerika Serikat ini. Di mana dia mengurung dirinya sendiri di dalam bilik toilet pesawat setelah hasil tes menunjukkan ia positif Covid di tengah penerbangan dari Chicago ke Islandia.

Baca juga: Kembali Berlayar, Seorang Penumpang Kapal Pesiar Asuka II Positif Covid-19 Varian Baru

Penumpang itu bernama Marisa Fotieo yang mengatakan tenggorokannya mulai sakit di tengah perjalanan. Kemudian dirinya pergi ke toilet untuk melakukan tes cepat Covid dan menunjukkan hasil dirinya positif terinfeksi.

“Saya baru saja mengambil tes cepat dan membawanya ke toilet, dan dalam waktu dua detik ada dua garis [menunjukkan tes positif],” kata Fotieo yang dikutip KabarPenumpang.com di independent.co.uk (30/12/2022).

“Ada 150 orang dalam penerbangan itu, dan ketakutan terbesar saya adalah menularkan kepada mereka, (penumpang lain),” tambahnya.

Dia berbagi cerita itu di akun TikTok dan menampilkan video pendek di dalam toilet pesawat yang ditumpanginya itu. Dia menulis caption, “POV Anda dites positif untuk Covid saat berada di atas Samudra Atlantik.”

“Berteriaklah ke Icelandair untuk tempat karantina VIP saya,” tambahnya.

Fotieo mengatakan dia tetap di toilet selama sisa penerbangan, mengandalkan pramugari Ragnhildur “Rocky” Eiríksdóttir untuk menyediakan makanan dan minuman. Video TikTok Fotieo telah dilihat lebih dari empat juta kali sejak pertama kali diunggah pada 21 Desember. Banyak yang penasaran dan ingin tahu, bagaimana dia bisa naik ke pesawat dan lolos dari pemeriksaan saat di bandara keberangkatan.

Fotieo membahas kekhawatiran di bagian komentar platform, menjelaskan bahwa dia menerima dua tes PCR negatif sebelum naik.

“Saya tidak pernah sampai ke tujuan saya. Karantina di Islandia sekarang,” dia memberi tahu penggemar melalui TikTok.

Dalam upaya nyata untuk tetap terhibur selama isolasi sepuluh hari wajib, Fotieo telah memposting serangkaian video dari dalam karantina hotelnya di Reykjavik. Fotieo mengatakan dia telah divaksinasi penuh dengan suntikan booster dan sedang dalam perjalanan ke tujuan terakhirnya di Swiss bersama saudara laki-laki dan ayahnya ketika dia dinyatakan positif di tengah penerbangan.

Baca juga: Gegara Satu Penumpang Terinfeksi Covid-19, Kapal Pesiar World Dream Kembali ke Marina Bay Cruise Center

“Saya memilih untuk tetap di dalam toilet karena saya tidak ingin berada di sekitar orang lain di dalam pesawat,” kata guru PAUD tersebut.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru