Tuesday, April 16, 2024
HomeBus AKAPBus 'Dream Coach' Adiputro, Hadirkan Sensasi Rebahan Sambil Pijat Sepanjang Jalan.

Bus ‘Dream Coach’ Adiputro, Hadirkan Sensasi Rebahan Sambil Pijat Sepanjang Jalan.

Di era pandemi sekarang ini, perusahaan karoseri bus terus membuat inovasi agar produknya bisa fit in dengan kebutuhan pasar. Mulai dari bus dengan mengusung konsep physical distancing sampai dengan sleeper bus semakin diminati oleh para pengusaha perusahaan otobus.

Baca juga: Luxury Class Sleeper Bus PO Harapan Jaya, Fasilitas “Mewah” dengan Harga Terjangkau

Untuk sleeper bus sendiri semakin banyak karoseri yang membuat bus model ini. Setelah sebelumnya ada Laksana dengan suites classnya, akhir tahun 2020 karoseri Adiputro asal Malang, Jawa Timur tidak mau ketinggalan momen dengan merilis juga sleeper bus.

sleeper bus garapan Adi Putro ini diberi nama Dream Coach yang memiliki interior dengan kesan yang mewah dan luas sehingga menjamin kenyamanan para penumpangnya. Mengusung konsep hotel kapsul, lampu-lampu di tiap seat dengan warna merah dan biru menambah kesan mewah juga elegan dalam armada ini.

Selain itu, bus ini diklaim bisa menjamin keamanan bagi para penumpang, terlebih di era pandemi. Untuk jarak antar penumpang sudah pasti terjaga karena konsep kapsul yang diusung bus ini. Di setiap ‘kapsul’ juga terdapat terdapat Air Purifier yang juga dilengkapi dengan UV sterilization serta HEPA Filter sehingga udara di dalam kabin menjadi steril dari virus.

Untuk urusan hiburan sepanjang perjalanan, dream coach menyediakan Audio Video On Demand (AVOD) di tiap seatnya. Anda bisa mengakses youtube atau bahkn netflix selama AVOD terkoneksi dengan hotspot. Spesialnya lagi, tiap sleeper seat dalam bus ini, selain bisa direbahkan secara elektrik juga dilengkapi dengan kursi pijat. Hal ini tentu sangat menambah kenyamanan bagi para penumpang. Dengan dilengkapi kursi pijat, maka setiap penumpang di dalam bus bisa pijat sepanjang perjalanan.

“Sudah rebahan, dipijat pula. Lampu tiap kapsul benar-benar elegan, unik. Ini pengalaman naik bus terbaik bagi saya sejauh ini,” ujar Alvin Ilham, penumpang dream coach yang tim KabarPenumpang.com temui.

Bus model ini sangat cocok digunakan untuk perjalanan antar kota terutama dengan jarak yang jauh dan memakan waktu lama. Karena selain super nyaman, keamanan penumpang di dalam bus juga terjamin dengan berbagai teknologi yang terdapat pada dream coach.

Baca juga: Simba, Sleeper Bus Ultra Mewah Yang Siap Meluncur di 2018

Sampai artikel ini dibuat, tercatat beberapa perusahaan otobus sudah menggunakan model dream coach milim Adiputro. Diantaranya adalah PO Pandawa 87 sebagai perusahaan pertama yang menggunakan model ini, PO Sinar Jaya, dan juga PO New Shantika. (Senna Aditiya – Penggemar Bus)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru