Tuesday, March 5, 2024
HomeHot NewsDalam Waktu Dekat Rencana KA Prameks Berhenti di Tiga Stasiun Ini, Apa...

Dalam Waktu Dekat Rencana KA Prameks Berhenti di Tiga Stasiun Ini, Apa Saja, ya?

Informasi menyenangkan bagi Pramekers yang selalu setia menggunakan perjalanan dari Kutoarjo – Yogyakarta pp. Sempat banyak perbincangan bahwa rangkaian KA Prameks (Prambanan Ekspres) akan berhenti di Stasiun Patukan, Rewulu, dan Sentolo. Menurut informasi jadwal perjalanan di aplikasi commuter line, dalam pencarian nama ketiga stasiun ini terdapat jadwal pemberhentiannya. Jika tidak berhenti pastinya tidak muncul jam keberangkatan pada aplikasi tersebut.

Baca juga: KA Prameks (Prambanan Ekspres) Berhenti Operasi, Ini Dia Sejarahnya

Kabarpenumpang.com sempat mencari informasi mengenai hal tersebut, namun belum adanya kepastian kapan KA Prameks akan berhenti. Yang pasti jika memang benar adanya jadwal KA Prameks berhenti di Patukan, Rewulu dan Sentolo, warga yang tinggal disekitar stasiun itu memudahkan untuk perjalanan dari dan ke Yogykarta maupun Kutoarjo. Saat ini hanya melayani stasiun pemberhentian antara lain mulai dari Yogyakarta, Wates, Wojo, Jenar, dan berakhir di Kutoarjo.

Baca juga: KRL BN-Holec Pernah Beroperasi Sebagai “Prameks,” Ternyata Sering Bermasalah

Diharapkan jika KA Prameks berhenti di tiga stasiun tersebut penumpang akan lebih mudah untuk menggunakan kereta api dan ke tempat wisata yang berdekatan dengan stasiun kereta api. Dan warga sekitar tidak perlu jauh – jauh menggunakan transportasi lain yang membutuhkan waktu cukup lama apalagi ditambah dengan kemacetan. Kita tunggu saja kapan akan di realisasikan KA Prameks yang akan berhenti di Patukan, Rewulu, dan Sentolo. (PRAS – Cinta Kereta Api)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru