Monday, July 15, 2024
HomeDaratDisangka Ulah Alien, Cahaya Biru di Langit Bikin Geger, Padahal dari Sinar...

Disangka Ulah Alien, Cahaya Biru di Langit Bikin Geger, Padahal dari Sinar Laser Operator Kereta

Percaya dengan alien? Peneliti saat ini memang masih terus melakukan riset tentang makhluk luar angkasa yang satu ini. Bahkan mereka mengatakan bahwa alien ada dan sama seperti manusia yang memiliki kemampuan untuk berpikir dan melakukan aktivitas.

Baca juga: Misteri Monolit Misterius di India Terungkap! Pelakunya Bukan Alien

Seperti yang baru-baru ini terjadi di kota Reading di Inggris, dimana warga ada yang berpikiran bahwa alien telah melintas di kota mereka. Pasalnya, pada dini hari di Sabtu (12/3/2022) terlihat sebuah cahaya biru di langit tanpa ada pencaran cahaya ke sekelilingnya.

Hal tersebut kemudian membuat warga berspekulasi liar. Bahkan cahaya biru yang terlihat bergerak di atas Woodley, Reading ini juga menimbulkan segala macam teori yang aneh. Penasaran teori apa saja?

Seperi yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman readingchronicle.co.uk (16/3/2022), yang paling pertama adalah teori aliens. Teori ini ramai di media sosial setelah cahaya biru terlihat. Mereka juga berkomentar aneh, bila cahaya biru itu sebagai logo Batman.

Namun, ternyata ada penjelasan yang lebih masuk akal. Bahkan hal tersebut sepertinya tidak lagi perlu dikhawatirkan. Ini karena ada kemungkinan cahaya biru berasal dan terhubung ke kereta api yang tengah melakukan perbaikan. Di mana ini adalah pekerjaan rel spesialis dari Network Rail.

Baca juga: Misteri Hilangnya Monolit di Utah, Dicuri Alien?

“Menurut Network Rail, pengerjaan rel kereta dipandu sinar laser, itulah sebabnya orang bisa melihat cahaya biru di langit. ‘Pembersih ballast output tinggi’ menggunakan laser untuk menandai zona eksklusi bagi tenaga kerja,” kata seorang juru bicara.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru