Hadirkan Empat Fitur Baru, GoFood Mudahkan Pelanggan

0
(goodnewsfromindonesia.com)

Empat fitur baru saja dihadirkan GoJek pada layanan pesan-antar makanannya yakni GoFood. Fitur-fitur tersebut yakni GoFood Pickup, GoFood Turbo, GoFood Plus dan kolaborasi bersama Google Assistant dan mampu menjawab kebutuhan pelanggan.

Baca juga: GoFood dan GoPay Kini Jadi Andalan GoJek Selain “Ride Hailing”

“Awal tahun ini, kami meluncurkan empat fitur sekaligus yang menjadi standar bari di industri layanan pesan-antar makanan salah satunya adalah GoFood Pickup,” kata Chief Food Officer Gojek Group, Catherine Hindra Sutjahyo.

KabarPenumpang.com merangkum dari berbagai laman sumber, dengan kehadiran fitur terbaru ini, pelanggan bisa memesan makanan di restoran tanpa antre dengan memesan lewat aplikasi. Kemudian makanan tersebut bisa langsung diambil oleh pengemudi.

“Biasanya ada pelanggan yang tak mau menunggu lama sampai makanan datang. Untuk itu, dengan fitur Pickup maka makanan bisa langsung diproses restoran, kemudian tinggal datang ambil tanpa antre,” kata Catherine.

Sedangkan fitur GoFood Turbo dikatakan Catherine adalah jaminan makanan yang akan diterima pelanggan dalam waktu dekat. Tak hanya itu pelanggan juga bisa memesan berbagai jenis makanan dalam satu pesanan.

Dia menjelaskan fitur GoFood Turbo sendiri saat ini masih terbatas hanya pada beberapa restoran dan merchant di GoFood Festival.

“Ke depan nanti Pickup dan Turbo nantinya akan mencakup lebih banyak mitra kami,” tambah Catherine.

Sedangkan fitur GoFood Plus adalah paket berlangganan potongan harga langsung agar pelanggan bisa bebas menikmati beragam kuliner dengan harga terjangkau. GoFood juga berkolaborasi dengan Google agar memudahkan pelanggan memesan makanan dan memeriksa stasus pesanan hanya dengan mengucapkan perintah ke layanan bantu Google Assistant.

Menikmati GoFood Pickup, pelanggan bisa memilih opsi delivery atau pickup setelah memesan menu yang diinginkan di GoFood. Sedangkan GoFood Turbo dan GoFood Plus, pelanggan hanya memilih layanan GoFood yang ada di aplikasi GoJek dan memilih shuffle card untuk masing-masing fitur yang ingin digunakan serta merasakan kenikmatan berkuliner dengan supercepat dan hemat.

 Baca juga: GoJek Beri Kemudahan, Pengguna Bisa Proteksi Saldo GoPay dengan Berbagai Cara

Tiga fitur tersebut telah hadir untuk pengguna di Jabodetabek dan akan ada lebih banyak penjual yang terlibat untuk memberikan lebih banyak pilihan menu nikmat bagi pelanggan setia GoFood. Sebelumnya, GoFood telah mengembangkan sejumlah fitur, seperti Fitur Ganti Lokasi yang memungkinkan masyarakat memesan kuliner dari lokasi yang berbeda untuk orang lain.

Ada pula Cloud Kitchen untuk mendekatkan pelanggan dengan penjual favorit, serta inisiatif #GoGreener yang mendorong pelanggan menjalani konsumsi ramah lingkungan dengan pilihan alat makan berbayar.

LEAVE A REPLY