Saturday, May 18, 2024
HomeHot NewsHari ini, Singapore Airlines dengan Boeing 787 Kembali Layani Penerbangan ke Bali

Hari ini, Singapore Airlines dengan Boeing 787 Kembali Layani Penerbangan ke Bali

Singapore Airlines (SIA) memulai kembali penerbangan ke Bali untuk pertama kalinya sejak bulan Maret 2020. Penerbangan ini berangkat dari Bandara Internasional Changi Singapura pada tanggal 16 Februari 2022 pukul 09:29 (waktu Singapura) dan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali pada hari yang sama pukul 12:06 (waktu setempat).

Baca juga: Bak Bidadari, Ini Rahasia Kecantikan Pramugari Singapore Airlines

SIA merupakan maskapai penerbangan asing berjadwal pertama yang terbang ke Bali setelah pemerintah Indonesia membuka perbatasan Bali untuk turis mancanegara. Setibanya di Bandara I Gusti Ngurah Rai, pesawat dengan nomor penerbangan SQ 938 ini disambut dengan water cannon salute.

Dikutip dari siaran pers yang diterima KabarPenumpang.com, SIA akan mengoperasikan tujuh penerbangan setiap minggu antara Singapura dan Bali. Dimulainya kembali penerbangan harian ke Bali akan memberikan fleksibilitas dan kenyamanan bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan menuju dan dari Indonesia.

SIA akan menggunakan armada Boeing B787-10 dengan kapasitas tempat duduk yang dapat menampung 337 penumpang, terdiri dari 36 kursi Business Class dan 301 kursi Economy Class. Pelanggan Business Class dapat beristirahat dengan nyaman, bahkan dalam penerbangan jarak pendek.

Sementara itu, kursi Economy Class yang lebih baik menawarkan lebih banyak ruang dan kenyamanan lebih. Monitor layar sentuh yang lebih besar berukuran 11,1 inci menawarkan lebih banyak kenyamanan bagi pelanggan yang ingin menonton film terbaru di KrisWorld – sistem hiburan dalam penerbangan milik Singapore Airlines, yang telah memenangkan berbagai penghargaan.

Baca juga: Patahkan Rekor Emirates, Singapore Airlines Punya Penerbangan A380 Terpendek dari Singapura ke Kuala Lumpur

SIA terus memantau permintaan dan akan menyesuaikan jaringannya secara berkala untuk menyesuaikan kapasitas dengan permintaan. Tiket penerbangan antara Singapura dan Bali sudah tersedia dan dijual melalui berbagai saluran distribusi SIA.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru