Indomie dan Goods Dept Luncurkan Koleksi Fashion “HypeAbis”

Jika ditakar, sejak tahun 1972 mulai diperkenalkan, maka usia mie instant Indomie telah mencapai 46 tahun. Melewati empat dekade, sudah barang tentu identitas Indomie telah demikian lekat bagi warga Indonesia, bahkan Indomie juga digemari di luar negeri. Telah menjelma bak budaya kuliner di Tanah Air, Indomie bekerjasama dengan Goods Dept, meluncurkan terobosan yang terbilang unik, yaitu koleksi busana dengan tema Indomie.

Baca juga: Gandeng HokBen, Garuda Indonesia Hadirkan New Inflight Menu di Penerbangan Domestik

Dalam momen peluncurannya di Filosofi Kopi Melawai, Blok M, Jakarta Selatan pada Kamis sore (6/12), Indomie dan Goods Dept meluncurkan lima koleksi fashion HypeAbis dengan tiga model T-shirt, kemeja dan tote bag berdesain Indomie yang unik dan membuat penampilan pemakainya menjadi HypeAbis.

Koleksi fashion berteme Indomie memang akan membuat yang memakainya tampil beda, karena mengandung unsur Indomie seperti, beberapa kemasan varian rasa dari Indomienya itu sendiri, telor, dan cabai. Ada kesan vintage dan nuansa lokal yang kental dari produk fashion kuliner ini.

Kerjasama Indomie tersebut juga melibatkan Tokopedia yang merupakan salah satu start-up lokal Indonesia. Pasalnya, Koleksi HypeAbis juga akan dijual ekslusif secara online melalui Tokopedia, dimana para millenials bisa dengan lebih mudah mendapatkan koleksi fashion bertema kuliner ini.

Baca juga: Mau Ketemu Pramugari Garuda Indonesia dengan Seragam Vintage? Simak Rute Penerbangannya Disini!

Dalam peluncuran koleksi fashion Indomie dan Goods Dept juga diisi dengan performance musik Hype abis berupa remix dari jingle Indomie yang dimainkan oleh Diskoria Selekta. Dan tentu saja, para undangan mendapat sajian makan malam istimewa berupa Indomie.