Monday, June 24, 2024
HomeBasis AplikasiNavigasi Google Maps Baru Saja Dapatkan Peningkatan Kemampuan 3D

Navigasi Google Maps Baru Saja Dapatkan Peningkatan Kemampuan 3D

Ada banyak aplikasi berbeda untuk navigasi, namun bagi sebagian besar orang, Google Maps telah menjadi andalan berkat kumpulan datanya yang mengesankan, peta yang indah dengan tampilan yang mendalam, alat navigasi yang sangat baik, dan banyak lagi. Apa yang membuat

Baca juga: Google Maps Akan Ditingkatkan dengan Fitur Kecerdasan Buatan Generatif

Google Maps menjadi pilihan yang mudah dan tepat bagi sebagian besar orang adalah kemudahan penggunaannya, dan bagi yang lain, evolusi aplikasi yang terus-meneruslah yang menjadikannya lebih unggul dari yang lain.

Sepertinya Google sekali lagi menambahkan perubahan baru pada aplikasi Maps-nya, kali ini, membuat dunia lebih realistis saat bernavigasi ke suatu tujuan. Ke depannya, pengguna dapat memiliki opsi untuk mengisi peta dengan bangunan 3D saat menggunakan navigasi.

Meskipun hal ini bukan masalah besar bagi sebagian orang, perubahan kecil seperti ini dapat berdampak besar pada seseorang yang menggunakan navigasi setiap hari. Selain itu, kemampuan melihat bangunan secara visual dalam 3D dapat membuat pengemudi lebih waspada terhadap lingkungan sekitarnya.

Meskipun telah ada perubahan ini di masa lalu, tampaknya perubahan ini sekarang akan diluncurkan ke beberapa pengguna beta, dan awalnya terlihat oleh AssembleDebug di X (sebelumnya Twitter) dan juga orang-orang di tim Android Police, dan ini menjadi default opsi di Google Maps versi 124 (11.124.0102). Jika Anda bukan bagian dari versi beta dan masih ingin mencobanya, Anda selalu dapat mengunduh aplikasinya menggunakan APKMirror.

Setelah terinstal, Anda akan dapat melihat opsi di menu Pengaturan, di bawah opsi Tampilan Peta. Beberapa baris ke bawah dari atas seharusnya ada pilihan untuk Tampilkan bangunan 3D. Jika tidak diaktifkan, Anda dapat mengetuk tombol untuk mengaktifkannya, dan perubahan akan segera terlihat selama navigasi. Seperti yang dapat Anda lihat dari contoh gambar kami di atas, bangunan 3D tidak mengganggu sama sekali dan hanya menambahkan elemen lain pada pengalaman navigasi.

Jika Anda tidak tertarik untuk memasang aplikasi dari APKMirror dan ingin mengakses Google Maps beta, Anda selalu dapat mendaftar menggunakan tautan di Google Play Store. Anda harus mengakui bahwa Anda akan menjadi penguji dan setelah menyetujuinya, Anda akan memiliki akses ke aplikasi beta.

Dear All, Stop Ketergantungan pada Google Maps (GPS)! Hasil Penelitian Ungkap Dampak Buruknya

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru