Per 2 Desember, Garuda Indonesia Layani Penerbangan Bandung-Singapura 4x Seminggu

0
Sumber: istimewa

Mulai hari Minggu, 2 Desember 2018, Garuda Indonesia resmi melayani rute penerbangan Singapura-Bandung-Singapura dengan frekuensi penerbangan sebanyak 4 kali seminggu (Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu). Rute penerbangan tersebut dilayani dengan menggunakan armada Boeing 737-800NG dengan kapasitas 150 kursi economy class dan 12 kursi business class.

Baca juga: Jadi Kebanggaan Kota Bandung, AP II Resmi Operasikan Terminal Baru Bandara Husein Sastranegara

Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengungkapkan bahwa, “Dibukanya layanan penerbangan Bandung-Singapura pp tersebut merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia dalam mendukung pengembangan perekonomian kota Bandung, khususnya dalam menggerakkan sektor pariwisata, perdagangan dan investasi”.

Dengan dibukanya penerbangan baru ini, Garuda Indonesia sudah melayani empat rute penerbangan dari dan ke Bandung, yakni Bandung-Surabaya pp, Bandung-Denpasar pp, Bandung-Bandar Lampung-Palembang pp, dan Bandung-Surabaya pp.

Baca juga: Pesawat Secanggih Boeing 737 Max 8, Mungkinkah Mengalami Stall?

Rute penerbangan Bandung – Singapura akan diberangkatan dari Bandara Internasional Husein Sastranegara setiap hari Senin, Rabu Jumat dan Minggu melalui penerbangan GA 844 pada pukul 12.50 Local Time dan akan tiba di Singapura pada pukul 15.55 Local Time. Adapun penerbangan Singapura – Bandung akan berangkat dari Bandara Internasional Changi Singapura melalui penerbangan GA 845 pada pukul 11.00 dan akan tiba di Bandung pada pukul 12.00 Local Time.

Leave a Reply