Thursday, April 18, 2024
HomeHot NewsVideo Keselamatan di Penerbangan Korean Air Kini Dibintangi Pramugari Virtual

Video Keselamatan di Penerbangan Korean Air Kini Dibintangi Pramugari Virtual

Maskapai nasional Negeri Ginseng, Korean Air telah merilis video keselamatan dalam penerbangan baru yang dibintangi oleh manusia virtual. Video baru, yang berlangsung di ‘Korean Air Safety Lounge’ virtual menampilkan ‘Rina’ – seorang manusia virtual yang mengenakan seragam pramugari Korean Air, yang memberikan demonstrasi keselamatan kepada sejumlah penumpang virtual.

Baca juga: Sejarah Panjang Korean Air, Maskapai Nasional yang Awalnya Dimiliki Pemerintah

Karakter pramugari virtual Rina dibuat oleh Metaverse Entertainment milik Netmarble F&C. Dia mengenakan seragam biru/putih yang dipadukan dengan bawahan krem khas kru kabin Korean Air.

Video ini mencakup topik-topik keselamatan yang biasa diketahui penumpang, termasuk tempat menyimpan barang bawaan Anda, fungsi sabuk pengaman dan lokasi pintu keluar darurat, sambil memanfaatkan kekuatan desain digital untuk menjalin animasi dan elemen kreatif yang menarik.

Menurut rilis dari maskapai tersebut, video pertama ini bertujuan untuk ‘menjangkau basis pelanggan yang beragam dari segala usia dan latar belakang budaya’ dan ‘menarik perhatian penumpang dan meningkatkan tingkat keterlibatan pemirsa.

Baca juga: Usai Demo Keselamatan Penerbangan, Pramugari EasyJet Mendapat Pelecehan Seksual dari Penumpang

Anggota grup K-pop virtual beranggotakan empat orang MAVE, juga muncul dalam video tersebut sebagai penumpang yang mengikuti aturan keselamatan, menandai pertama kalinya manusia virtual muncul dalam video keselamatan dalam penerbangan. Sebelumnya Korean Air berkolaborasi dengan supergrup asal Korea Selatan, SuperM saat membuat video keselamatan penerbangan tahun 2019 lalu.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru