Akibat Adu Mulut di Dalam Kereta, Berlanjut Adu Jotos di Peron

(The Sun)

Pertengkaran mulut terjadi antara seorang wanita yang menuduh seorang pria menghinanya. Dalam video yang sempat viral di Inggris, pria dan wanita tersebut berkelahi di dalam kereta api Hammersmith yang berjalan melalui East London menuju Barking.

Baca juga: Akibat Kabel Charger, Kondektur Kereta Sampai Layangkan Bogem ke Penumpang

Saksi yang melihat mengklaim pertengkaran tersebut terjadi sekitar Stasiun Mile End yang berlanjut pada Plaistow pada Sabtu (11/8/2018) malam. Si pria sempat bertanya kepada wanita itu, “Apakah Anda rasis? Apa yang baru saja Anda katakan adalah rasis”, dan wanita tersebut mengatakan, “Ini tidak ada hubungannya dengan Anda.”

Saat kereta tiba di West Ham, wanita itu mendengar teriakan dengan umpatan kata kasar dan dia mengtakan “Jangan pernah menyebut saya seperti itu”. Seorang pria yang menemani si perempuan tersebut berusaha menahan tetapi dia juga akhirnya ikut dalam perkelahian itu.

Pria itu terjatuh ke lantai dan ada penumpang lain yang berteriak “Cukup, cukup.” Ini terjadi sebelum banyak orang keluar dari kereta di Plaistow. Dalam rekaman itu juga menunjukkan kedua pria tersebut melanjutkan perkelahian mereka, dimana salah seorang diantaranya mencekik yang lainnya hingga penumpang lain ngeri melihat kejadian tersebut.

KabarPenumpang.com melansir dari laman thesun.co.uk (14/8/2018), dari rekaman tersebut terlihat kerumunan di peron. Video itu diketahui direkam oleh seorang dokter gigi berusia 35 tahun sekitar 12.30 siang waktu setempat. Pria tersebut mengatakan, perilaku tersebut benar-benar tidak dapat diterima dan memalukan.

Baca juga: Adu Jotos Ketika Mabuk, Dua ‘Pegulat Amatir’ ini Nyaris Tertabrak Kereta!

Sebab membuat ratusan orang berisiko dan menyusahkan perjalanan mereka. “Saya meninggalkan adegan itu dengan sangat gemetar. Saya benar-benar ketakutan karena sepertinya saya akan mendapatkan pukulan berikutnya.”

“Para petugas dipanggil ke stasiun Bawah Tanah Plaistow London pada pukul 12.19 pagi hari Minggu setelah adanya laporan pertikaian di stasiun itu. Petugas membuat pertanyaan tentang keadaan kejadian ini. Belum ada penangkapan yang dilakukan. Dipercaya bahwa perkelahian terjadi antara dua kelompok laki-laki sekitar pukul 12.15 pagi di atas kereta Jalur Distrik. Pertarungan kemudian berlanjut ke peron.