Aston Pluit Hotel & Residence, Tawarkan Menu Istimewa di Periode November – Desember 2018

Saat berwisata atau sedang dalam lawatan bisnis di sekitaran Jakarta Utara, rasanya penting untuk mempertimbangkan penginapan yang tepat dengan sajian kuliner berkualitas. Dan kombinasi kata tepat dan berkualitas yang kini ditawarkan oleh Aston Pluit Hotel & Residence.

Baca juga: Sajikan Hidangan Hangat dan Bersih, Stasiun Central Mumbai Hadirkan Mesin Penjual Makanan Otomatis

Berlokasi di Jalan Pluit Selatan Raya 1 kawasan Jakarta Utara, Aston Pluit menerapkan konsep modern dan minimalis. Meski demikian, fasilitas dan layanan yang diberikan pantas dengan status bintang 4 yang dimiliki. Baik dari tampilan luar maupun interior, kesan mewah dan modern amat terasa. Bermodalkan 229 kamar dan desain bangunan megah, Aston Pluit menjadi pilihan istimewa untuk menginap di Jakarta Utara.

Aston Pluit menawarkan banyak fitur dan fasilitas menarik bagi tamu Seperti terdapat fasilitas kolam renang, dimana tamu bisa menikmati keindahan matahari terbit di pagi hari. Sarana bar dan café juga tersedia untuk dinikmati. Bagi yang ingin mencicipi anggur berkualitas dan makam malam nikmat, ada restoran Calantha yang terletak di lantai 6 hotel tersebut.

Nah, bicara tentang restoran Calantha, di periode November – Desember 2018, pihak manajemen menawarkan beberapa menu andalan, seperti Steak n Shake, Kam kung dan Japanese Q bowl. Masing-masing menu tersebut merupakan western food, Chinese food, dan Japanese dessert. Semua menu makanan ini tersedia setiap hari, mulai pukul 10.00 am – 11.00 pm.

Harga yang ditawarka nSteak n shake yaitu Rp99.000net/portion, Anda sudah bias mendapatakan makan dan minum, untuk Kam kung sendiri harga yang ditawarkan Rp75.000net/portion dan Japanese Q Bowl Rp45.000net/portion.

“Kami ingin memberikan pengalaman kepada tamu yang ingin makan di hotel berbintang, namun dengan harga yang terjangkau. Kami juga inginmemperkenalkan citra rasa dari makanan yang dibuat oleh chef kami kepada para tamu, ”ujar Jack Yaaro ZEGA, CHA General Manager.