Friday, August 12, 2022
HomeHot NewsBatik Air Layani Penerbangan Langsung Denpasar - Brisbane, ke Melbourne Kini 1x...

Batik Air Layani Penerbangan Langsung Denpasar – Brisbane, ke Melbourne Kini 1x Setiap Hari

Belum lama berselang, yakni pada 17 Juni 2022, Batik Air resmi melayani penerbangan langsung dari Denpasar, Bali – Melbourne, ibu kota Negara Bagian Victoria. Pemerbangan dengan pesawat narrow body Boeing 737 series itu dilayani 4x dalam seminggu. Dan merespon meningkatnya angka wisatawan dari Australia ke Beli, Batik Air mengumumkan bahwa mulai 25 Juli 2022, penerbangan rute Denpasar – Melbourne akan dilayani 1x dalam satu hari, atau setiap hari ada penerbangan ke rute tersebut.

Baca juga: Mulai 17 Juni 2022, Batik Air Layani Penerbangan Langsung Denpasar – Melbourne

Lewat siaran pers yang diterima KabarPenumpang.com (20/6/2022), Batik Air juga mengumumkan pembukaan rute penerbangan langsung Denpasar – Brisbane yang telah dimulai pada 18 Juni 2022. Rute ke ibu kota Negara Bagian Queensland itu dilayani 4x dalam seminggu, juga menggunakan Boeing 737 series.

Pihak Batik Air menyebut memperluas koneksi dari dan menuju Bali untuk menyediakan lebih banyak pilihan penerbangan dari bandar udara penghubung (hub) di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai dengan jaringan yang terus berkembang. Layanan dari dan ke Australia dan Bali semakin mendukung upaya berkelanjutan Batik Air dalam menjadikan Bali sebagai pusat transit di Indonesia.

Baca juga: Sebentar Lagi, Bandara Brisbane Akan Operasikan Bus Listrik

Batik Air yang dioperasikan basis Malaysia (kode penerbangan OD) – bagian Lion Air Group, menawarkan tarif tiket spesial satu kali terbang (one way) dari Bali ke Melbourne dan Melbourne ke Bali mulai dari Rp2.686.050. Sementara rute Denpasar ke Brisbane mulai dari Rp2.695.850 dan Brisbane – Denpasar mulai dari Rp2.686.050.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru