Bawa Komputer Full Set, Wanita Ini Mendadak Viral

Sumber: Wikipedia

Perkembangan teknologi tentu saja menawarkan berbagai kemudahan bagi para penggunanya, salah satunya adalah keberadaan laptop yang dinilai bisa menggantikan peran komputer. Bentuknya yang kecil dan simpel, ditambah dengan fungsinya yang serba guna menjadikan laptop sebagai salah satu gear wajib dari berbagai kalangan, dari mulai mahasiswa hingga para eksekutif.

Baca Juga: Penumpang Ini Sama-Sama Terjepit Pintu Kereta, Namun Beda “Penderitaan”

Namun, pernahkah Anda melihat seseorang yang menggunakan sebuah komputer masa kini, lengkap dengan keyboard-nya di moda transportasi? Apa mungkin ia tidak mengetahui tentang keberadaan laptop? Atau mungkin ia hanya mencari sensasi semata? Beragam spekulasi bermunculan tatkala seorang pengguna media sosial Twitter, David Hill mengunggah foto yang dianggap tidak lazim tersebut.

Dilansir KabarPenumpang.com dari laman nydailynews.com (7/7/2017), akun @davidhill_co milik David memposting sebuah foto seorang wanita yang tengah duduk di bangku first class di kereta jurusan Darlington menuju London Kings Cross pada tanggal 4 Juli 2017 silam. Foto tersebut sontak menjadi viral setelah netizen menyadari keberadaan sebuah layar iMac yang sedang mengakses situs google, lengkap dengan sebuah keyboard di depannya. David pun turut menyertakan caption yang isinya, “Seorang wanita membawa iMac-nya ke dalam kereta! Apakah ia tidak mengetahui tentang keberadaan laptop?!”

Sumber: nydailynews.com

Cuitan David sukses menjadi viral dengan jumlah retweet sebanyak 2.710 kali, dan likes sebanyak 5.142 kali. Sejumlah media setempat pun turut memberitakan kejadian yang dilihat langsung oleh David ini. Ketika David dimintai keterangan oleh sejumlah media, ia mengaku terkejut ketika melihat sang wanita yang menggunakan seperangkat komputer full set yang ditaruh di sebuah meja kecil yang terletak di belakang tempat duduk penumpang di depannya. “Saya sampai harus melihatnya dua kali sebelum menyadari bahwa saya sedang tidak bermimpi. Yang terlintas di benak saya adalah memotretnya,” ungkap David.

Baca Juga: Momen Mudik Lebaran, Saatnya Maksimalkan Kemampuan Fotografi

Pria yang bekerja di sebuah perusahaan perangkat lunak ini mengaku baru pertama kali melihat kejadian seperti ini. “Saya telah bepergian menggunakan kereta selama kurang lebih 15 tahun, saya belum pernah melihat yang seperti ini. Wanita itu bahkan membawa serta keyboard dan mousenya,” tambahnya.

“Saya bingung, mengapa masih ada orang yang menggunakan sebuah komputer full set di dalam moda transportasi, sedangkan laptop diciptakan untuk menyediakan layanan serupa dengan komputer dan lebih mudah dibawa.” Ujar David kebingungan.