Thursday, April 18, 2024
HomeDomestikBell Textron Serahkan Helikopter 'Mewah' Bell 429 Designer Series Pertama di Indonesia

Bell Textron Serahkan Helikopter ‘Mewah’ Bell 429 Designer Series Pertama di Indonesia

Bell Textron Inc., anak perusahaan Textron Inc (NYSE:TXT), mengumumkan penyerahan helikopter Bell 429 Designer Series pertama di Indonesia kepada SOTA Holdings Pte Ltd. Setelah penyerahan ini, PT National Utility Helicopters (NUH), salah satu perusahaan operator dan manajemen helikopter terbesar di Indonesia, akan mengelola dan mengoperasikan Bell 429 ini untuk sebuah perusahaan agribisnis yang berbasis di Jakarta dan beroperasi di Kalimantan Timur.

“Di Bell, kami bangga telah menyerahkan pesawat yang memenuhi atau melampaui selera dan kebutuhan unik pelanggan kami. Bell 429 merupakan helikopter pertama dari Designer Series yang akan digunakan di Indonesia. Kustomisasi mulus yang kami terapkan pada Bell 429 untuk memenuhi kebutuhan SOTA Holdings Pte Ltd mencerminkan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” kata Sameer Rehman, managing director, Asia Pacific, Bell.

Baca juga: Mengenal Jasa Penerbangan Charter di Indonesia

“Bell 429 terus menjadi helikopter light twin pilihan di segmen korporat dan pemerintahan di seluruh kawasan ini karena para operator mengakui kemampuan helikopter ini dalam melakukan berbagai misi, beserta layanan purnajual dan dukungan yang kuat dari Bell, sehingga para operator dapat menerbangkan Bell 429 untuk lebih banyak kebutuhan dan lebih lama lagi.”

Dengan tempat duduk berbahan kulit terbaik dan lantai hardwood yang kuat, Bell 429 dari Designer Series ini menghadirkan pengalaman kabin yang lebih mewah. Berkat finishing logam dengan aksen kulit yang mendetail, melengkapi skema warna yang lebih segar, membantu memadukan setiap detail interior pesawat.

Bell 429 menjadi pilihan populer bagi para pelanggan yang beroperasi di segmen korporat, HEMS, dan penegakan hukum, karena menawarkan penerbangan yang mulus dan nyaman serta ruang kabin yang tak tertandingi. Helikopter ini memiliki ruang kabin terbesar di pasar helikopter light twin. Saat ini terdapat lebih dari 450 unit Bell 429 yang beroperasi di seluruh dunia, dengan lebih dari 602.000 jam terbang secara global.

Airbus Helicopters Tampilkan ACH130 Edisi Aston Martin dengan Sentuhan Mewah Terbaru

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru