Saturday, April 13, 2024
HomeHot NewsDengan Boeing 777-300ER, Garuda Indonesia Buka Rute Penerbangan Jakarta - Doha

Dengan Boeing 777-300ER, Garuda Indonesia Buka Rute Penerbangan Jakarta – Doha

Garuda Indonesia mulai 4 April 2024 mendatang akan segera mengoperasikan rute penerbangan Jakarta – Doha (Qatar) pp sebagai bagian dari upaya memperkuat strategi pengembangan jaringan melalui langkah optimalisasi rute penerbangan internasional yang potensial dalam mendatangkan trafik penumpang menuju Indonesia.

Baca juga: Gandeng Qatar Airways, Louis Vuitton Buka Lounge Mewah di Bandara Internasional Hamad

Pengoperasian rute penerbangan tersebut turut diselaraskan dengan kerja sama codeshare yang dijajaki bersama Qatar Airways dimana tiket penerbangan dapat diakses mulai Selasa (6/2). Penerbangan rute Jakarta – Doha nantinya akan dilayani sebanyak 1 kali setiap harinya dengan menggunakan armada B777-300ER yang memiliki kapasitas 393 penumpang dengan konfigurasi 26 kursi kelas bisnis dan 367 kursi kelas ekonomi.

Penerbangan langsung menuju Doha akan dilayani dengan GA 900 diberangkatkan dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 18.20 WIB dan akan tiba di Bandara Internasional Hamad pukul 23.00 LT. Sementara, untuk penerbangan menuju Jakarta diberangkatkan dengan penerbangan GA 901 dari Bandara Internasioal Hamad pada pukul 02.25 LT dan akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Kepanasan, Cat Pesawat Airbus A350 Qatar Airways Meleleh! Maskapai Lain Senasib

Saat ini, Qatar Airways memiliki layanan penerbangan 3x (tiga kali) sehari untuk penerbangan dari Doha menuju Jakarta dan Bali, serta baru-baru ini meluncurkan layanan 3x (tiga kali) setiap minggunya dengan rute penerbangan dari Doha menuju Medan. Melalui kemitraan penerbangan dan codeshare Garuda yang baru ini, penumpang dapat menikmati koneksi yang lebih beragam yang turut kami perkuat dengan komitmen peningkatkan kualitas layanan dan nilai tambah yang dapat dinikmati pengguna jasa seperti layanan check-in services, priority boarding dan baggage-check operations.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru