Didera Masalah Pernikahan, Wanita ini Gigit Penumpang Kereta di Cina

Sumber: The Star Online

Siapa sih mau hubungan pernikahannya mengalami masalah? Lantas apa hubungannya masalah pernikahan dengan dunia transportasi? Di Cina, ada seorang wanita yang mengacau di sebuah kereta hanya karena masalah pernikahan. Tidak hanya sebatas mengganggu penumpang lain yang berada di dalam rangkaian tersebut, namun wanita berusia 36 tahun ini juga sampai-sampai menebar teror dengan cara menanggalkan semua pakaian yang ia kenakan. Waduh!

Baca Juga: Telanjang dan Berlarian di Kabin, Pria Ini Akhirnya Diamankan di Dalam Toilet Pesawat

Dilansir KabarPenumpang.com dari laman sputniknews.com (19/7/2018), kejadian ini terjadi pada Rabu (18/7/2018) di salah satu kereta komuter di Chongqing, Cina. Dalam sebuah video yang diunggah oleh Chongqing Morning Post, tampak seorang wanita yang mengenakan baju warna putih dan rok hitam duduk di atas pangkuan seorang penumpang.

Layaknya sepasang kekasih yang tengah melakukan aksi tidak senonoh di hadapan publik, wanita ini mulai mengunci dan menggigit bagian leher si pria. Sembari terus berusaha untuk memberontak, darah segar mulai mengalir membasahi baju keduanya. Tampak pula si pria yang disinyalir berusia 56 tahun tersebut memukul kepala wanita ini dengan menggunakan tangan yang tengah menggenggam ponsel.

Terlihat sejumlah penumpang menjauh dan tidak berani untuk memisahkan keduanya. Tak lama berselang, si pria berhasil lepas dari ‘pelukan’ dan wanita ini pun lalu jatuh tersungkur ke lantai gerbong. Wanita ini lalu ‘terisolasi’ di salah satu gerbong karena tidak ada penumpang yang berani mendekatinya. Sembari teriak-teriak, wanita muda ini lalu bertingkah layaknya orang kesetanan. Ia bersimpuh di gerbong tersebut sebelum akhirnya menanggalkan semua pakaiannya.

Dalam video dari sudut yang berbeda, tampak wanita ini bertingkah sangat aneh sebelum akhirnya menyerang pria 56 tahun tersebut. Tidak hanya itu, ia pun sesekali berteriak-teriak sembari menunjukkan aksi anehnya itu.

Baca Juga: Telanjang Bulat, Wanita Ini Bikin Heboh Stasiun MRT Singapura

Hingga pada akhirnya pihak yang berwajib datang untuk mengamankan wanita yang sudah semakin meresahkan para penumpang tersebut. Ketika dimintai keterangan, pihak Chongqing Rail Transit mengatakan bahwa wanita tersebut mengalami depresi yang cukup parah karena masalah dalam pernikahannya.

“Petugas perkeretaapian mengevakuasi penumpang tersebut di stasiun Jinzhu dan segera menghubungi pihak kepolisian. Kasus ini sendiri masih diselidiki hingga kini,” tutur salah satu juru bicara dari Chongqing Rail Transit.