Ditemukan Tewas di Dekat Jalur Kereta Api, Ternyata Pemuda India Ini Hilang Sejak Sabtu

Ilustrasi tewas tertabrak kereta api

Seseorang hilang dan ditemukan tidak lagi bernyawa seringkali terjadi, bahkan terkadang alasan kehilangannya pun menjadi tanda tanya bagi keluarga. Apalagi jika ditemukannya dalam keadaan tewas di dekat jalur kereta api.

Baca juga: Lakukan Rekrutmen dan Tes Online, Perusahaan Kereta Api India Selamatkan Hutan

Baru-baru ini seorang pemuda India hilang dan ditemukan tewas di dekat jalur kereta api Bhopal. KabarPenumpang.com melansir dari laman dailypioneer.com (25/6/2018), pemuda tersebut diketahui hilang sejak Sabtu (23/6/2018) dan ditemukan di dekat stasiun kereta api Bhopal peron 1 pada hari Minggu (24/6/2018).

Pemuda tersebut diduga tewas setelah terlindas kereta api yang melaju. Government Railway Police (GRP) Bhopal mengatakan, mayat pemuda tersebut ditemukan setelah penduduk sekitar melihatnya.

Kemudian pihak kepolisian mengidentifikasi mayat tersebut bernama Shubham Sahu dari Pooja Colony di Karond setelah mendapat laporan kehilangan pemuda tersebut. Kepala GRP Bhopal, Hemant Sharma mengatakan, tidak ada bukti yang jelas jika pemuda tersebut tewas karena bunuh diri.

Sharma menambahkan, untuk kepastian tewasnya Sahu tersebut, pihaknya menunggu laporan post mortem setelah penyelidikan awal pada mayat dan kasus tersebut kini berada dibawah bagian 174 dari CrPC untuk penyelidikan lebih lanjut. Sahu merupakan karyawan di toko Young Mobile di Karond dan pihak kepolisian tengah menyelidiki pemiliknya.

Dalam penyelidikan awal, polisi mendapatkan bahwa sebelum korban hilang dan meninggalkan rumah, dirinya ternyata sempat menerima panggilan telepon dari pemilik toko tersebut untuk masuk dan bekerja pada Sabtu itu. Sayangnya, setelah mendapat panggilan telepon dan keluar rumah, Sahu tidak pernah kembali hingga Minggu ditemukan tak lagi bernyawa.

Baca juga: Dua Hari Meninggal di Toilet Baru Ditemukan Karena Salah Nomor Kereta

Ketika mendapat kabar bahwa sebelum ditemukan tak bernyawa Sahu di telepon pemilik toko tempatnya bekerja, keluarga serta teman-temannya mengajukan protes. Mereka mengatakan, pemilik toko berada di balik kematian Sahu dan pihak kepolisian harus melakukan penindakan padanya.

Sebelumnya, seorang pria ditemukan tewas dalam sebuah toilet kereta api di India. Namun, dua hari kemudian ditemukan dikarenakan sang istri salah memberikan nomor kereta api yang dinaiki suaminya tersebut.