Doberman Rottweiler Cross Hilang dalam Perjalanan di Kapal Ferry Spirit of Tasmania

0
Doberman Rottweiler Cross dan Holy Alexander (abc.net.au)

Seekor anjing hilang setelah perjalanan dengan kapal ferry Spirit of Tasmania dan pencarian tengah dilakukan. Kejadian hilangnya seekor anjing Doberman rottweiler cross bernama Ester hilang saat sang pemilik Holly Alexander melakukan perjalanannya untuk pindah ke Queensland, Australia.

Baca juga: Pesawat El Al Delay Dua Hari Gegara Kucing Hilang di Pesawat

Holly membawa Ester dalam perjalanannya menggunakan kapal ferry pada Senin (25/1/2021). Saat itu waktu menunjukkan tengah malam dan Holly diberi tahu oleh petugas bahwa Doberman rottweiler cross miliknya telah hilang.

“Saya terbangun tengah malam karena salah satu petugas keamanan yang memberi tahu saya bahwa Ester telah hilang melarikan diri dan mereka telah berusaha untuk menemukannya tetapi tidak berhasil,” kata Holly.

Dia mengaku telah memasukkan anjingnya ke dalam kadang dan memeriksanya dua kali untuk memastikan pintu tertutup. Holly juga mengatakan, ketika diberi tahu Ester menghilang, dia hanya diizinkan mencari selama satu jam dan setelahnya menunggu di bar sembari para petugas kembali melakukan pencarian.

Holly mengatakan, kru tidak dapat menemukannya dan tidak membunyikan alarm ketika mereka mencoba untuk membuat orang turun atau memeriksa mobil mereka karena bisa jadi anjingnya telah melompat ke dalam mobil lain atau trailer. Pada hari Rabu (27/1/2021), Holly berjalan di sekitar mobil yang diparkir di palka kapal sambil memanggil nama anjing itu sampai pagi dan juga tak berhasil.

Ketika dia melakukan pencarian itu, alarm kendaraan berbunyi dan dia ragu Ester bisa mendengarnya. Meski begitu petugas mengatakan, alarm tersebut mungkin bisa berguna ketika semua orang menyalakan mobil mereka dan itu akan membuat Doberman rottweiler cross

“Ester mungkin sudah ketakutan dan menyalakan alarm itu hanya akan memperburuk keadaan,” ujar Holly yang dikutip KabarPenumpang.com dari abc.net.au (27/1/2021).

Dia mengatakan seorang pengawas setuju untuk meninjau rekaman CCTV dari ruang kapal, tetapi pengawasan terhadap area tempat hewan disimpan itu “terbatas”.

“Saya di sana sampai tengah hari menolak untuk pergi, karena mereka mengatakan dia menghilang begitu saja. Mereka memeriksa kamera terbatas mereka yang mereka miliki tetapi mereka tidak memiliki kamera yang menghadap ke kandang,” ujar Holly.

Holly mengatakan dia berharap seseorang telah menemukan Ester dan dia berada di suatu tempat. Dia mengatakan kontak terakhirnya dengan TT-Line, operator ferry, adalah pada hari Selasa pukul 16.00 waktu setempat.

Dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu, TT-Line mengatakan “terus bekerja dengan pemilik anjing itu”. Sebuah posting di halaman Facebook Spirit of Tasmania pada Rabu sore mengatakan Ester tidak ditemukan setelah pencarian kapal secara menyeluruh, menunjukkan bahwa anjing tersebut mungkin telah meninggalkan kapal di dalam kendaraan atau trailer penumpang lain.

Baca juga: Lufthansa Kehilangan Kucing Milik Penumpang di Bagasi Kargo

“Aku hanya ingin dia kembali. Dia adalah sahabatku,” katanya.

LEAVE A REPLY