Dorong Troli dengan Cara Unik, Wanita di Bandara Sydney Menjadi Viral

(Daily Express)

Menggunakan troli untuk mengangkut barang yang akan diambil dari claim bagasi ketika tiba di kedatangan bandara biasa dilakukan penumpang. Mereka menggunakan troli untuk mengangkut barang menuju titik penjemputan.

Baca juga: Troli Tak Hanya Angkut Barang, di Bandara India Menjadi Tempat Penyelundupan Emas

Namun, bagaimana jika saat penumpang yang menggunakan troli tersebut kesulitan untuk mendorongnya, bahkan harus berhenti beberapa kali untuk membenarkan troli. KabarPenumpang.com melansir dari laman foxnews.com (28/2/2019), seorang wanita tak dikenal di Bandara Sydney Australia terlihat mengalami sedikit masalah ketika menggunakan troli untuk mengambil barang di claim bagasi.

Dalam video yang diunggah ke Facebook oleh seseorang di awal pekan ini, memperlihatkan kesalahan penggunaan troli tersebut dimana ia mendorong roda dan bukan pegangan yang sebenarnya. Karena hal tersebut dirinya beberapa kali berhenti dan terlihat tidak sadar ada yang salah dalam menggunakan troli itu.

Video ini diunggah ke halaman Facebook Humans of Bankstown. Video yang sudah ditonton lebih dari 275 ribu kali dan dibagikan seribu kali oleh warganet tersebut mendapat komentar beragam baik itu yang menganggapnya lucu ataupun hal yang harusnya dilakukan oleh si perekam video.

“Saya tidak akan berbohong dan saya mendapat sepuluh detik sebelum saya menyadari apa yang salah di video ini,” ujar seorang warganet.

Yang lainnya mengatakan, ini merupakan keisengan yang dilakukan beberapa kali setelah penerbangan yang cukup panjang. Tak hanya itu ada pula yang berkomentar dirinya akan pergi ke bandara sendirian bulan depan dan takut menjadi tontonan seperti dalam video itu.

Untungnya ada pula warganet yang menganggap rekaman itu tidak lucu dan komentar yang dilontarkan bukan menjadi konyol. Sebab warganet lain juga ada yang menyalahkan pembuat video karena bukannya membantu wanita itu malahan merekam hal tersebut dan membuatnya seperti hal yang konyol.

“Apa yang lucu! Bisa membantunya dan masih tertawa. Taruhan, dia pasti akan tertawa juga. Tapi, kami pasti pria yang sedih bro,” tulis seseorang.

“Betapa sedihnya seseorang memutuskan untuk merekamnya untuk humor alih-alih membantunya?!” tanya yang lain.

Baca juga: Kualitas Dibawah Standar, Ratusan Troli di Bandara Calcutta Rusak

Dalam pembenaran untuk wanita yang terekam video itu, sebenarnya kesalahannya adalah dimana pegangan untuk mendorong dijadikan tumpuan dan roda dijadikan pegangannya. Bahkan bisa dikatakan hal ini bukan pertama kalinya kesalahan itu dibuat atau dilakukan.

Salah satu warganet bahkan mengatakan banyak di komentar. “Berapa kali aku melihat orang melakukan ini …” kata seorang wanita. “Aku tidak bisa.”