Duh! Seorang Penumpang Kereta di India (Kembali) Terseret Rangkaian Kereta

Sumber: dailymail

Hati-hati dalam berpakaian ketika pergi menggunakan sarana transportasi umum. Khususnya bagi kaum hawa, himbauan ini bukan hanya semata-mata untuk menghindari Anda dari aksi pelecehan yang belakangan ini kerap menghiasi headline beberapa pemberitaan dunia, namun juga demi keselamatan Anda. Di India, seorang wanita terseret kereta sejauh beberapa meter karena kain Saree yang ia kenakan menyangkut di handle pintu kereta.

Baca Juga: Datang Terlambat di Stasiun, Pria Asal India ini Terseret Kereta Sejauh 50 Meter!

Tentu Anda semua masih ingat dengan pemberitaan seorang pria yang terseret kereta karena tangannya menyangkut di handle pintu, bukan? Nah, cerita tentang wanita ini sedikit berbeda dengan pria malang tersebut. Dilansir KabarPenumpang.com dari laman dailymail.co.uk (25/7/2018), sebuah kamera CCTV yang terpasang di Stasiun Kanjurmarg, Maharashtra, India merekam seorang wanita berbaju pink yang baru turun dari kereta.

Tanpa sadar, kain Saree yang dikenakan wanita tersebut nampak tersangkut di handle pintu kereta. Sialnya, tak lama setelah wanita ini turun, kereta tersebut kembali melanjutkan perjalanan. Alhasil, mimpi buruk di dunia perkeretaapian India pun kembali terulang – wanita ini pun terseret rangkaian kereta. Di hadapan sejumlah calon penumpang lain, wanita ini berjibaku untuk melepaskan kain tersebut, namun usahanya sia-sia.

Tampak seorang petugas keamanan berusaha membantu si wanita untuk melepaskan kain yang membelit dirinya dan handle pintu kereta tersebut, namun kembali ia kembali gagal. Si petugas keamanan malah tersungkur di peron. Kejadian ini sontak mengundang perhatian dari banyak orang, termasuk mereka yang berada di dalam rangkaian kereta ini.

Baca Juga: Penumpang Ini Sama-Sama Terjepit Pintu Kereta, Namun Beda “Penderitaan”

Beruntung, tak lama setelah si polisi ini tersungkur jatuh, wanita yang tidak diketahui namanya ini berhasil lepas dari belitan kain Saree yang ia kenakan. Dengan kondisi lemas, ia dibawa ke tempat yang lebih aman oleh sejumlah penumpang yang berada di dekat si wanita. Khawatir ada luka pada bagian dalam, wanita ini pun dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan medis lanjutan.

Kabar terakhir menyebutkan, wanita ini berada dalam kondisi stabil dan tidak ditemukan cidera yang serius. Duh, ada-ada saja ya!