Eva Air Tampilkan Tema Hello Kitty di Boeing 777-300ER

Eva Air dengan body bergambar Hello Kitty (Asian Fusion Magazine)

Terkait kegiatan promo, memberikan tema dalam penerbangan sudah jamak diterapkan pihak maskapai. Yang paling sering terlihat adalah pemberian livery bertema khusus, berupa gambar-gambar pada bagian-bagian pesawat, seperti badan dan sayap vertikal. Dan belum lama ini, maskapai kondang asal Taiwan, Eva Air memawarkan gebrakan unik terkait tema, bukan sebatas livery, namun sampai ornamen dalam kabin pun ikutan dipercantik untuk mendukung tema yang disukai wanita dan anak-anak ini.

Baca juga: Pepper Robot, Bantu Check In Penumpang Eva Air

Eva Air tak hanya mencat ikon Hello Kitty pada body Boeing 777-300ER (Extended Range), melainkan hingga di dalam kabin dibuat kental ornamen kecil Hello Kitty. Bagi Anda penyuka Hello Kitty dan ingin merasakannya, bisa menggunakan Eva Air Royal Laurel Cabin dengan rute penerbangan Paris menuju Taipei. KabarPenumpang.com melansir dari airlinereporter.com (24/8/2017), pada kabin kelas satu Eva Air ini memang tidak terlihat hiasan Hello Kitty yang berarti, tetapi Eva Air secara khusus menyediakan sandal, bantal dan taplak meja dengan ornamen Hello Kitty. Tak hanya itu, boarding pass Royal Laurel Cabin menjadi sebuah kenang-kenangan yang unik karena bergambar Hello Kitty yang menggemaskan.

Pada kabin dalam pesawat, kursinya bergaya herringbone yang menghadap ke lorong dalam kabin Premium Royal Laurel. Bisa dikatakan penempatan kursi ini kurang memiiki privasi walaupun berada di kelas satu. Namun, tempat bersandar kaki pada kursi memang lebih luas dibanding kelas lainnya.

Boarding Eva Air dan Buku Menu

Untuk kontrol kursi terletak di sandaran tangan, di samping tempat duduk ada lampu baca, stop kontak, pengontrol sistem hiburan hingga rak kecil untuk menyimpan tas sandang atau barang yang tidak terlalu besar. Untuk menjaga Anda agar tak dehidrasi, maskapai ini juga menyediakan sebotol air mineral yang berada di kursi masing-masing penumpang.

Menu makanan dan wine di Eva Air 

Pelayanan full pun langsung bisa Anda rasakan saat Anda duduk, dimana awak kabin langsung memperkenalkan diri, memberikan menu untuk makanan dan minuman. Sembari menunggu pesanan tersebut, Anda bisa mengganti sepatu dengan sandal motif Hello Kitty dan menonton film dengan tema Hello Kitty yang menampilkan destinasi tujuan Eva Air.

Walaupun tak terlalu terlihat jelas ornamen Hello Kittynya, saat makanan dan minuman Anda datang, bukanlah baki nampan tempat untuk makanan, justru makanan Anda akan di sediakan di atas meja dengan taplak bergambar Hello Kitty. Tak hanya pelayanan di kursi, pada toilet pesawat juga terlihat ornamen Hello Kitty seperti tisu dengan gambar tersebut.

Ternyata, tak hanya pada kelas Royal Laurel saja, untuk kelas ekonomi pun, maskapai ini memberikan sentuhan Hello Kitty. Pramugari yang menggunakan celemek bergambar Heloo Kitty saat mengantar makanan dengan baki dibubuhi ornamen berwana merah muda. Untuk Anda yang memang tertarik menggunakan maskapai Eva Air dalam layanan Hello Kitty, selain dari Paris menuju Taipei, ada pula penerbangan Houston ke Taipei.

Baca juga: Ada ‘Turn Back Crime’ di Airbus A320 AirAsia