FB277 – Superyacht Serba Komplit yang Siap Disewakan Per Juni 2019

FB277. Sumber: newatlas.com

Galangan kapal asal Italia, Benetti dalam kemitraan bersama Imperial (bertindak sebagai Build Supervisor dan Yacht Manager), baru-baru ini meluncurkan kapal pesiar terbesarnya, dengan tambahan dua “gigayachts” yang akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang. Kapal yang diberinama FB277 ini sendiri memiliki ukuran panjang 351 kaki (107 m) dan dirancang untuk melakukan perjalanan keliling dunia untuk waktu yang lama. Tidak hanya itu, segala kenyamanan yang Anda harapkan juga dapat ditemui di dalamnya.

Baca Juga: Kenapa Kapal Pesiar Bisa Tahan Terjangan Badai? Ternyata Jawabannya Sangat Sederhana!

Sebagaimana yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman newatlas.com (28/12/2018), FB277 didukung oleh sistem tenaga diesel listrik, dengan lambung kapal yang terbuat dari baja dan superstruktur alumunium. Memiliki lebar 48,8 kaki (15,2-meter), FB277 mampu menangkut beban muatan maksimum hingga 3.300 ton. FB277 sendiri juga memiliki delapan kabin berukuran besar yang mampu menampung sekira 12 orang sekaligus. Untuk awak kabin, kapal pesiar super besar ini mampu memboyong 32 anggota awak kabin sekaligus.

“Kami sangat senang dapat meluncurkan kapal pesiar yang indah ini. FB277 ini merupakan yang pertama dari tiga yang tengah dirakit secara paralel di Livorno,” tutur CEO Benetti, Benetti Franco Fusignani.

“Pada kenyataannya, FB277 jauh lebih indah dan mengesankan daripada apa yang Anda bayangkan,” tandasnya semangat.

Untuk masalah kelengkapan, Anda tidak perlu meragukan mahakarya ini. Terdapat helipad, grand piano, hingga bioskop yang dapat Anda jadikan referensi untuk entertainment. Belum lagi eksistensi dari outdoor sun pads, kolam renang outdoor berukuran besar, hingga fasilitas SPA, ruang pijat, hingga gym yang dapat Anda gunakan kapan saja – tentu saja Anda harus tetap bugar walaupun tengah ‘terombang-ambing’ di tengah laut, bukan?

Baca Juga: MSC Meraviglia, Kapal Pesiar Terbesar dari Mediterranean Shipping Cruises

“FB277 menjadi tonggak penting dalam sejarah Imperial, karena ini bukanlah hanya sebatas superyacht pertama dan terbesar yang pernah dikirim pihak Italia, melainkan juga FB277 akan menjadi kapal paling eksklusif yang dapat mulai di charter pada musim panas 2019 mendatang,” ujar Direktur dari Imperial, Julia Stewart.

Menurut informasi yang beredar, FB277 siap untuk disewa pada bulan Juni 2019 mendatang. “Kami bangga dapat melahirkan kapal superyacht se-menakjubkan ini, dan besar harapan kami dapat mengarungi Seven Seas dengan menggunakan FB277,” tandas Julia.