Gadis Kecil Usia 5 Tahun Tertinggal di Bandara Setelah Keluarganya Pulang Berlibur

(TheTravel)

Siapa yang tak kenal dengan film Home Alone? Film yang mengisahkan seorang anak tertinggal saat akan berlibur bersama keluarganya di hari Natal. Ya, Kevin McCalister (Macaulay Culkin), ternyata terpisah dari keluarganya yang akan naik pesawat ke Florida, dan mengejarnya namun dia justru berangkat ke New York.

Baca juga: Guardian Optical Techonologies, Solusi Selamatkan Anak Yang “Tertinggal” di Dalam Kendaraan

Hal ini baru saja terjadi pada seorang gadis kecil berusia sekitar lima tahun dari keluarga Jerman yang tertinggal di bandara. KabarPenumpang.com melansir dari laman thetravel.com (9/10/2018), gadis kecil ini awalnya terlihat sendirian di sekitar terminal Bandara Stuttgart pada Senin (8/10/2018) malam dan ternyata dirinya tertinggal oleh orang tuanya yang baru saja pulang berlibur.

Kemudian karena terlihat sendirian dan tak jelas arah, seorang pelancong yang prihatin saat melihatnya kemudian membawa gadis kecil itu ke petugas keamanan bandara. Dia kemudian di bawa ke bagian informasi oleh petugas untuk diberitahukan adanya gadis kecil yang tertinggal di bandara.

Petugas keamanan berharap ada orang tua yang mencari putri mereka, tetapi sepertinya mereka sudah keluar dari bandara. Setelah pengumuman kehilangan anak tersebut tersiar di bandara, pihak keamanan Stuttgart menerima telepon dari ibu gadis kecil tersebut.

Ibu tersebut menelepon untuk menanyakan apakah pihak keamanan bandara menemukan putri mereka. Setelah diberitahu keberadaan putri kecilnya ayah si gadis kecil tersebut kemudian menjemputnya.

Baca juga: Don’t Worry, Be Hoppy! Ternyata Isi Tas Mencurigakan di Bandara Adelaide Adalah Seekor Kelinci

Polisi mengatakan saat menelepon, ibu gadis kecil itu menjelaskan mereka berdua menaiki kendaraan yang terpisah saat tiba di Flughafen Stuttgart dan keduanya berpikir salah satu dari mereka membawa putrinya. Namun ternyata saat keduanya bertemu dirumah anak mereka tidak dibawa oleh salah satu diantaranya.

“Karena panik ibu itu menelpon kepolisian dan kami memberitahukan putri mereka aman bersama kami serta menunggu untuk di jemput. Sang ayah kemudian datang untuk menjemput putrinya yang terlupakan itu,” ujar salah seorang polisi Stuttgart.