Gara-gara Bau Kentut, Dua Penumpang di Kereta Komuter Jepang Bersitegang

0
Ilustrasi (Foto: untweb.com)

Kentut alias buang angin adalah aktivitas biologis yang lumrah dialami setiap saat. Namun dari kentut pula bisa menjadi pangkal masalah, lantaran bau tak sedap yang dikeluarkan ‘terperangkap’ di dalam gerbong kereta komuter yang padat penumpang di jam-jam sibuk.

Baca juga: Kentut di Tempat Umum Ternyata Ada Aturannya!

Karena menyangkut ‘aib,’ penebar bau kentut rata-rata tidak ada yang berani mengaku.  Dilansir KabarPenumpang.com dari laman soranews24.com (14/12/2018), baru-baru ini ada seorang penumpang pria yang dituduh penumpang wanita bahwa dirinya kentut karena berada didepannya. Kemudian seorang pengguna Twitter di Jepang dengan akun bernama @yyamadada saat itu berada di kereta yang penuh sesak, suasana tiba-tiba pecah karena seorang wanita menuduh pria didepannya kentut.

Akun tersebut menjelaskannya dalam tweet-nya. “Saya berada di kereta api, dan wanita yang berdiri disamping saya melihat ke pria paruh baya yang berdiri di depannya. Anda kentut kan? kata wanita itu dengan marah sambil berkata, baunya sangat tidak enak,” tulis @yyamadada.

Pria paruh baya tersebut kemudian membalas ocehan wanita itu, “Kau yang kentut! Jangan mencoba menyalahkan orang lain!”

Hal itu membuat suasana di kereta yang awalnya tenang jadi ribut. Sampai ada penumpang yang berkata, “Tidak bisakah kita semua tetap tenang dan sabar?”

Dalam celetukan selanjutnya di Twitter @yyamadada membuat pengakuan yang cukup mencengangkan. “Ngomong-ngomong, orang yang benar-benar kentut waktu itu di kereta adalah aku,” tulisnya.

Dalam pembelaan @yyamadada, ketika kereta api dikerumuni di Jepang, tidak ada cara untuk pindah ke gerbong lain, dan dia mungkin terlalu malu untuk mengakui perannya sebagai sumber bau jika dia masih memiliki perjalanan panjang sampai stasiun yanb dituju.

Baca juga: Kandungan Gas dalam Usus Meningkat, Inilah Pangkal Fenomena ‘Kentut’ Selama Penerbangan

Beberapa pengguna Twitter mengomentari tweet tersebut, “Dude, Anda seharusnya minta maaf dan bertanggung jawab dengan memberi tahu mereka agar Anda dan semua orang bisa tertawa bersama-sama.”

Memang, kentut di dalam tempat sempit dan membuat bau merupakan hal yang tidak bisa ditahan, apalagi seperti dalam kereta saat jam sibuk. Nah, buat Anda sendiri, pernahkah kentut di kereta hingga sampai menyebabkan keributan?

Leave a Reply