Tuesday, April 16, 2024
HomeAnalisa AngkutanHarga Bensin Makin Mahal, Gesits Tawarkan Tukar Tambah Motor Bensin dengan Motor...

Harga Bensin Makin Mahal, Gesits Tawarkan Tukar Tambah Motor Bensin dengan Motor Listrik + Cashback Rp1,5 Juta

Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) makin mahal. Per 1 April 2022, BBM non subsidi jenis bensin Pertamax (RON 92) naik dari semula Rp9.000 sampai Rp9.400 per liter, menjadi Rp12.500 sampai Rp13.500 per liter. Pertalite RON 90 juga mendapat sinyal dari Menkom Marves Luhut Binsar Pandjaitan akan naik.

Baca juga: IIMS 2022, Volta Pamer Fitur Motor Listrik Anti Maling Rp15 Jutaan: Bisa Dimatikan dari Jarak Jauh

Dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 mulai 31 Maret sampai 10 April mendatang, Gesits menawarkan berbagai promo menarik. Di antaranya adalah trade in atau tukar tambah motor bensin atau konvensional dengan motor listrik Gesits.

“Gesits bekerjasama dengan Adira Finance menawarkan program kerja sama untuk mempercepat motor konvensional ke motor listrik kita menawarkan program trade-in atau tukar tambah. Jadi Adira memfasilitasi jadi kita tampung apabila ada yang berminat jadi ditukar sekalian cicilan juga,” kata Marketing Manager PT Gesits Bali Pratama, Herlina Gea, kepada wartawan, Kamis (31/3).

Progra trade in bisa dibilang program yang dinanti-nanti, baik oleh masyarakat maupun oleh PT Gesits sendiri.

Di penghujung tahun 2020, Direktur Utama PT Gesits Bali Pratama, Sari Suryanti, mengungkapkan bahwa pihaknya tengah mencari mitra untuk mengadakan program trade in.

Ketika itu ditargetkan pada tahun 2021 mitra atau perusahaan rekanan tersebut sudah bisa didapat untuk menjalin kerjasama tersebut. Ini kemudian dikonfirmasi pada gelaran IIMS Hybrid 2022 dengan menggandeng Adira Finance terkait program tersebut.

Selain program trade in, lanjut Herlina, pihaknya juga menawarkan promo cashback sebesar Rp1,5 juta khusus pembelian selama event IIMS Hybrid 2022, baik kredit maupun cash.

“Selama ini kami hanya memberikan promo cashback sampai dengan Rp1 juta tapi untuk event ini Rp1,5 juta,” ujarnya.

PT Gesits Bali Pratama juga menggandeng Adira Finance untuk memberikan program cicilan untuk memudahkan masyarakat memiliki motor Gesits.

Baca juga: Pertamax Naik Rp12.500, CEO Volta Ajak Pengendara Beralih ke Motor Listrik: Ini Saat yang Tepat!

Tak berhenti sampai di situ, PT Gesits Bali Pratama juga bekerjasama dengan Tokopedia, untuk memberikan potongan harga sampai Rp1,8 juta. Promo potongan harga tersebut bisa didapat pembeli dengan melakukan transaksi pembelian motor Gesits via aplikasi Tokopedia.

Bagi pembeli yang ingin bundling baterai menjadi dua baterai, mengingat setiap pembelian motor Gesits hanya mendapat satu baterai, PT Gesits dan Tokopedia juga akan memberikan gratis handphone. Meski begitu, tak disebutkan dengan jelas handphone seperti apa yang akan didapat.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru