Heboh! Pria Mirip Sinterklas Tanpa Baju dalam Kabin Pesawat

0
Pria tanpa baju di pesawat (The Sun)

Entah mungkin sedang kepanasan, seorang pria bertubuh besar mirip Sinterklas diketahui tidak mengenakan baju dan hanya menggunakan celana pendek dalam sebuah penerbangan. Pria tua tersebut duduk di kursi tengah sebuah maskapai yang tidak diketahui namanya dalam penerbangan malam hari.

Baca juga: Tanpa Rasa Malu, Penumpang Ini Lepas Celana di Dalam Kabin Pesawat

Foto dirinya tersebut itu mengagetkan pengguna media sosial dan banyak yang mengkritik maskapai karena pria semi bugil ada di dalam penerbangan. Beberapa warganet bahkan mengatakan, awak kabin yang bertugas saat itu harusnya memberikan pria berambut putih dengan selimut untuk menutupi sleuruh tubuhnya.

KabarPenumpang.com melansir dari laman thesun.ie (28/11/2018), pada foto tersebut selain melihat sebuah bar tobleron besar sebagai makanan pesawat, pria tua itu tampak seperti Sinterklas yang biasa ada di saat bulan Desember menyambut Natal. Salah seorang pengguna Reddit yang menggunakan nama Sunflowerseeds whob yang berbagi foto itu membuat caption “Setelah Mrs. Claus pergi dan dia kehilangan separuh rusa ke arahnya, Santa jatuh ke masa gelap dan sekarang menggunakan penerbangan komersial untuk memenuhi tugasnya.”

Pengguna lainnya yang bernama Seff4L berkomentar “White trash Santa.” Beberapa pengguna Twitter mengomentari foto tersebut dengan mengatakan “Tobleron besar memberi kesan ekstra meriah.” Leb Burt seorang warganet mengatakan, apakah itu Santa malam yang sedang off?

Baca juga: Bertelanjang Dada, Penumpang di Tarmak Ini Sempat Pukul Petugas

Ternyata kejadian ini bukanlah pertama kali yang dilakukan penumpang untuk melepaskan pakaian mereka dalam penerbangan. Agustus lalu, seorang wanita berambut pirang, melepaskan bajunya dan hanya menggunakan bra hitam dalam perjalanan dari Moskow ke Antalya di Turki.

Awak kabin mengatakan wanita itu di luar kendali setelah minum terlalu banyak di bar di Moskow sebelum naik ke pesawat, dan mereka harus menahannya tak lama setelah take-off. Sementara itu pada bulan Maret, seorang penumpang diikat dan diseret dari pesawat setelah ia menanggalkan dan melakukan tindakan seks pada dirinya sendiri saat menonton film porno sebelum menyerang seorang pramugari, menurut laporan.

Leave a Reply