IIMS Hybrid 2021 Resmi Dibuka, Gairahkan Kembali Dunia Otomotif Nasional

0

Hadirnya ajang otomotif pada awal 2021, diharapkan mampu menggairahkan industri otomotif di tengah pandemi. Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 digelar secara virtual pada 18-28 Februari, sebagai pre-event untuk IIMS Hybrid 2021 kerja sama antara Dyandra Promosindo dengan Shopee sebagai Official E-Commerce Partner.

Baca juga: Urban-Air Port Gandeng Hyundai Motor Group Hadirkan Bandara Mobil Terbang di Inggris

IIMS 2021 virtual akan menyuguhkan jajaran roda empat, roda dua, dan produk aftermarket, hingga berbagai program talkshow bersama para peserta pameran mengenai program dan produk yang akan ada di IIMS Hybrid 2021.

IIMS Virtual X Shopee merupakan Fase Pertama dalam rangkaian event IIMS pada tahun 2021 ini. IIMS Virtual X Shopee akan dilanjutkan dengan IIMS Virtual Fase 2 pada Maret 2021 lalu kemudian disusul dengan acara puncak IIMS Hybrid bulan April 2021 yang rencananya diselenggarakan secara offline dan online secara bersamaan di di JIExpo Kemayoran saat mendapatkan izin berpameran dari pemerintah nanti.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan, Dyandra Promosindo berkomitmen mendukung penuh kebangkitan industri otomotif di tanah air. Dalam hal ini, penyelenggaraan IIMS Virtual 2021 X Shopee dilakukan dalam rangka mewujudkan komitmen tersebut.

“Meskipun diadakan secara virtual, kami ingin membangun the new level experience. Karena bersifat virtual, pengunjung tidak terbatas untuk yang berada di Indonesia tetapi juga dari negara-negara lain,” ujar Hendra dalam acara pembukaan IIMS Virtual 2021 X Shopee yang digelar virtual, Kamis (18/2).

IIMS Virtual X Shopee ini akan menghadirkan berbagai program promo menarik selama sebelas hari kedepan, seperti online auction, online doorprize dan flash sale. Selain itu, terdapat pula peluncuran produk baru para pemain otomotif untuk memanjakan pengunjung yang telah lama menanti kehadiran produk anyar industri-industri otomotif.

Partisipasi dari merek mobil dan motor di IIMS Virtual 2021 terbilang lumayan. Kubu roda empat diwakili oleh BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, MINI, Mitsubishi, Prestige, Toyota dan Wuling. Kalau dari roda dua, kita kedatangan Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy, Velocifero dan Vespa.

Baca juga: Meski Rekor Sempat Dicabut, SSC Tuatara Rebut Kembali Rekor Mobil Tercepat di Dunia

Pameran IIMS Virtual 2021 X Shopee dapat diakses seluruh kalangan melalui laman official website www.indonesianmotorshow.com tanpa dipungut biaya, pengunjung hanya perlu membuat akun melalui official website.

Leave a Reply