Jadwal Perjalanan Terencana, Pesan Makanan Pun via Online

Perjalanan menggunakan pesawat atau kereta api baik jauh maupun dekat terkadang membuat lapar, walaupun kita sudah makan makanan berat sebelum berangkat. Biasanya Anda lapar saat mencium aroma makanan yang membuat hidung mengirimkan pesan ke otak bahwa makanan tersebut enak.

Sayangnya, terkadang Anda sering malas membawa makanan ke pesawat ataupun ke dalam kereta. Memang di beberapa maskapai kita akan disguhkan makanan langsung yang sudah jadi satu dalam harga tiket. Namun beberapa maskapai dan perjalanan kereta api (PT KAI) juga menjual makanan berat untuk di santap dalam perjalanan.

Dalam perjalanan menggunakan pesawat, Anda bisa memesan makanan langsung di dalam pesawat, tetapi makanan berat seringkali cepat habis. Ini dikarenakan maskapai hanya membawa sedikit makanan berat cepat saji itu. Untuk Anda yang suka bepergian menggunakan pesawat, Anda bisa memesan makanan berat salah satunya di AirAsia, maskapai milik Malaysia ini memudahkan Anda untuk memesan makanan.
5-nasi-lemakSelain mudah, AirAsia memberikan diskon 20 persen untuk membeli makanannya secara online. Kemudian Anda bisa memesan makanan sesuai pilihan Anda. Caranya dengan masuk ke website maskapai tersebut dan pesan makanan, jangan lupa lengkapi data diri Anda agar memudahkan pihak maskapai untuk membawa pesananan Anda.

Di AirAsia hampir semua makanan yang di tawarkan masih cocok dengan lidah Anda yang orang Asia. Makanan khas Indonesia atau Malaysia disajikan untuk Anda nikmati dan jangan takut setiap pemesananan makanan berat, Anda akan mendapat minuman. Sedangkan untuk Anda yang menggunakan perjalanan dengan kereta api, PT KAI memiliki anak perusahaan PT Reska Multi Usaha (PT RMU) yang menyajikan makanan untuk para penumpang.

Perusahaan yang bergerak dibidang restorasi ini, menyajikan makanan yang pas selera Anda. Harga yang ditawarkan juga cukup murah dan tidak perlu merogoh kocek kantong dalam-dalam. Sayangnya untuk makanan yang dijual pihak Reska, tidak langsung mendapat minuman sehingga Anda harus membeli secara terpisah.

Pada perjalanan menggunakan kereta milik KAI ini, Anda juga bisa memesan makanan secara online seperti memesan tiket kereta api secara online. Caranya pun sangat mudah, Anda hanya masuk ke web KAI di www.tiket.kereta-api.co.id, jangan lupa masukkan kode booking yang tertera pada tiket kereta api. Kemudian, Anda bisa melihat menu apa saja yang ada di list. Biasanya untuk pemesanan makanan ini minimal dua hari sebelum keberangkatan.

Sekarang tinggal Anda memilih, kalau tidak mau repot, pesan makanan melalui online bisa menjadi solusi yang tepat. Kemudian, semua pembayaran langsung anda transfer tanpa harus menyiapkan uang cash lagi. Tak hanya memudahkan, bila Anda memang yang tidak suka membawa makanan berat saat jalan, makanan di kereta atau pesawat bisa memudahkan Anda.