Jalur Shinkansen Ini Berhenti di Pakaian Dalam Pria, Loh!

0
Teppan atau pakaian dalam dengan gambar kereta shinkansen (japantoday.com)

Jaringan kereta peluru shinkansen Jepang dimulai dengan jalur Tokaido Shinkansen yang membentang dari Tokyo hingga ke Osaka. Kemudian layanan kereta peluru ini terus berkembang dan kini membentang dari Prefektur Kagoshima di barat daya Jepang menuju ke pulau utara Hokkaido.

Baca juga: Bandara Terapung, Dari Sebuah Konsep Hingga Terwujud di Jepang dan Hong Kong

Tetapi kini bahkan ada perhentian baru lainnya bukan di suatu daerah di Jepang, melainkan di pakaian dalam pria. Nah, bagaimana kereta peluru bisa berhenti di pakaian dalam? KabarPenumpang.com melansir dari laman japantoday.com (3/8/2020), ternyata sebuah portal penggemar kereta api Jepang Shuppatsu Shinko telah menciptakan apa yang dijuluki “Teppan” dari tetsudo pantsu atau pakaian dalam kereta.

Portal ini menghadirkan hal tersebut di mana persembahan awal adanya sepasang desain shinkansen yang tampak paling dinamis dimulai dari kereta Hayabusa yang berjalan ke utara dari Stasiun Tokyo ke Shin-Hakodate-Hakuto yang saat ini merupakan perhentian kereta peluru paling utara. Desain ini berwarna hijau dengan mencirikan kereta peluru ke Hayabusa.

Sedangkan untuk yang satu lagi berwarna cerah adalah desain Komachi yang meniru shinkansen merah yang biasanya mengangkut penumpang dari Tokyo menuju ke Stasiun Akita. Ini adalah satu-satunya kereta peluru yang melayani jalur shinkansen Akita. Beberapa perusahaan Jepang memproduksi pakaian dalam bertema kereta untuk anak-anak, sedangkan Teppan Shuppatsu Shinko juga menghadirkan untuk ukuran dewasa.

Bahkan perusahaan pembuat dengan bangga mengatakan bahwa mereka membuat desain yang tidak hanya untuk penggemar kereta api tetapi juga orang biasa sehingga dapat dinikmati sepenuhnya. Mengingat uniknya gambar di pakaian dalam ini, beberapa orang mungkin merasa sedikit sadar dengan kehadiran sepasang Teppan ini.

Sebab bentuknya dengan batang kereta peluru yang ramping memiliki kemiripan dengan bagian tertentu dari anatomi pria. Namun, para perancang tampaknya telah meramalkan potensi kecanggungan tersebut, sehingga bagian depan kereta benar-benar muncul di bagian belakang pakaian dalam, dan sebaliknya, agar tidak membuatnya tampak seperti shinkansen yang meluncur keluar dari selangkangan Anda.

Teppan, yang secara resmi dilisensikan oleh operator Shinkansen Japan Railways, saat ini tidak tersedia di toko-toko, tetapi ditawarkan melalui kampanye tentang pemandangan crowdfunding Makuake, dengan tingkatan untuk ukuran dewasa mulai dari 2.640 yen (US$25) dan ukuran anak-anak di 2.200 yen.

Baca juga: Kereta Shinkansen Jepang Hadirkan Tiket Kereta Elektronik

Karena hanya dua pasang pakaian dalam tidak cukup untuk membantu Anda melewati siklus pencucian, jika Anda mencari lebih banyak simbol Jepang untuk bagian lemari pakaian Anda ini, selalu ada jajaran pakaian dalam Pokémon. Nah, bagaimana kalau Indonesia buat pakaian dalam dengan gambar kereta CommuterLine atau MRT Jakarta?

Leave a Reply