Tuesday, March 5, 2024
HomeHot NewsJangan Sampai Tertinggal, Ini jadwal Kereta Api Lokal Cikarang Sesuai dengan Jadwal...

Jangan Sampai Tertinggal, Ini jadwal Kereta Api Lokal Cikarang Sesuai dengan Jadwal KRL Jabodetabek

Perubahan rute KRL Jabodetabek yang semula Jakarta Kota – Cikarang pp menjadi via Tanah Abang dan Pasar Senen, ternyata masih membingungkan penumpang khususnya bagi yang ingin melanjutkan naik kereta api lokal rute Cikarang – Cikampek – Purwakarta. Jadwal kereta api lokal dengan nama Walahar dan Jatiluhur ini sebenarnya bisa dilihat dan di pesan melalui aplikasi kereta api. Namun, masih saja ada yang tertinggal bahkan belum bisa mengatur wwaktu yang pas agar tidak tertinggal.

Baca juga: Stasiun Cikarang Kini Punya Fasilitas Baru untuk Penumpang KA

Memang rute KRL menuju Cikarang sudah diubah akibat switch over di Stasiun Manggarai. Masyarakat yang tinggal di luar jalur KRL antara Jatinegara – Cikarang, harus transit atau pindah KRL di Stasiun Manggarai kemudian berlanjut menuju Stasiun Cikarang. Jadi sebelum menggunakan kereta api lokal, pastikan dulu melihat jadwal KRL dari awal keberangkatan hingga tiba di tujuan. Lebih baik lagi, jika pemesanan dibeli melalui online agar menghindari penumpukan antrean di Stasiun Cikarang atau sampai tiket kehabisan.

Diketahui Kereta Api Lokal Walahar rute Cikarang – Purwakarta pp sebanyak 10 kali perjalan dan 2 kai perjalanan dengan rute Cikarang – Cikampek pp dengan Kereta Api Lokal Jatiluhur. Harga tiket pun relatif sangat murah, yaitu antara Rp3.000 hingga Rp4.000 saja. Dipastikan kepada penumpang agar selalu melihat jadwal di stasiun atau melalui aplikasi kereta api di ponsel. (PRAS – Cinta Kereta Api)

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru