Karena Masalah Sepele, Tara Reid Dikeluarkan dari Penerbangan Delta Airlines

Tara Reid, aktof American Pie

Diturunkan dari penerbangan yang akan berangkat menjadi satu aib sendiri bagi seorang penumpang. Apalagi penumpang tersebut diturunkan karena masalah sepele seperti terlibat perselisihan dengan awak kabin sebelum lepas landas.

Baca juga: Sekedar Ingin Meregangkan Tubuh, Model dan Pelatih Yoga Terpaksa Turun dari Pesawat

Mungkin bagi orang awam atau masyarakat biasa ini akan menjadi biasa saja. Tetapi bagaimana bila hal ini terjadi pada seorang selebriti? KabarPenumpang.com melansir dari laman news.com.au (17/10/2018), Tara Reid harus dikeluarkan dari penerbangan setelah diduga terlibat dalam perselisihan dengan awak kabin.

Perselisihan itu yakni terkait kursi yang salah dan tidak mendapatkan bantal. Aktris pemeran Amerikan Pie tersebut sebenarnya akan berangkat dari Los Angeles menuju ke New York pada Senin sore ketika insiden tersebut terjadi.

Sebenarnya awak kabin Delta Airlines telah berusaha untuk memuluskan dan membiarkan situasi itu saat pesawat mulai berjalan dari gerbang di Bandara los Angeles. Namun, pilot pesawat Delta akhirnya memiliki pikiran lain dan memutar balik pesawat kembali ke gerbang dan Tara diminta untuk turun dari pesawat itu.

Sebelum diusir dari penerbangan dan berselisih dengan awak kabin, Tara mengira kursinya berada dekat jendela dan situasinya memburuk ketika penumpang yang berada di depannya menyandarkan tempat duduknya. Seorang juru bicara Delta Airlines mengatakan, setelah Tara turun, penerbangan itu akhirnya lepas landas ke New York setelah penundaan singkat.

Baca juga: Telanjang dan Berlarian di Kabin, Pria Ini Akhirnya Diamankan di Dalam Toilet Pesawat

Akhirnya Tara juga mendapat penerbangan alternatif. Sebelum kejadian ini, pada bulan Agustus kemarin, Tara berbicara tentang perannya dalam serial Cultnado. Waralaba ini telah terbukti menjadi hit yang mengejutkan dengan para penggemar film yang terpesona dengan konsepnya yang gila, akting selebritas dan CGI lo-fi.