Ke Singapura Naik Singapore Airlines, Bisa Pinjam WiFi Router dan Akses Internet Gratis!

0

Berwisata ke Singapura nampak kian menyenangkan, bagi Anda wisatawan pemegang tiket pergi pulang dari Singapore Airlines dan SilkAir, kini mendapat tawaran untuk peminjaman WiFi router berikut akses internet secara gratis. Ini memudahkan setiap pelancong untuk kebutuhan akses data tanpa dipusingkan masalah beban biaya roaming data.

Baca juga: Sewa Modem WiFi Portable Kini Jadi Favorit Pelancong Ketika di Luar Negeri

KabarPenumpang.com melansir dari laman airlineratings.com (15/10/2019), untuk menghadirkan WiFi router portable ini, Singapore Airlines bekerja sama dengan DataPro Technologies. Syarat untuk bisa mendapatkan WiFi router portable gratis, penumpang harus berusia 16 tahun keatas dan bisa digunakan selama tiga hari dua malam dengan kuota data sebesar 2GB.

WiFi router ini memiliki daya tahan baterai yang cukup panjang yakni 12 jam dan bisa mendukung lima perangkat seluler. Bila kuota yang diberikan habis dan penumpang masih menetap di Singapura, mereka bisa memperpanjangnya hingga sepuluh hari dan mendapatkan data sebesar 50GB.

Namun masa perpanjangan tersebut tidaklah gratis, karena penumpang akan dikenakan biaya $12 atau Rp124 ribu. DataPro mengatakan, jaringan mereka cukup cepat untuk melakukan panggilan video, menonton streaming, berselancar di media sosial, menggunakan peta digital dan memeriksa email.

Pihak Singapore Airlines merekomendasikan peminjaman router WiFi portable dengan cara memesan secara online sebelum tanggal perjalanan mereka melalui www.singaporeair.com/free3d2nwifi. Setelah itu, ketika penumpang tiba di Bandara Internasional Changi, mereka dapat menuju hotspot pengambilan di hotel Crown Plaza Bandara Changi dengan membawa nomor referensi pemesanan pelanggan penerbangan Singapore Airlines maupun SilkAir untuk menebus WiFi portable tersebut.

Baca juga: Perluas Ekspansi, JavaMifi Gandeng Singapore Airlines

Pelanggan tanpa pemesanan juga dapat melakukan hal yang sama, tetapi ini akan tergantung pada ketersediaan berdasarkan stok yang ada. Perangkat WiFi router harus dikembalikan ke stasiun hotspot di Changi pada saat kepulangan mereka dari Singapura dan maskapai akan mengungkapkan data pribadi kepada DataPro Technologies sesuai dengan kebijakan privasi.

Leave a Reply