Ketangkap Basah! Pria Paruh Baya Kedapatan Foto Penumpang Wanita yang Tengah Tertidur di MRT

Sumber: mothership.sg

Siapa di antara Anda di sini yang sering tidur ketika tengah berkendara dengan menggunakan sarana transportasi publik? Terutama bagi kaum hawa, ada baiknya Anda lebih berhati-hati ya ketika sekiranya sudah merasakan kantuk yang luar biasa sebelum naik moda transportasi berbasis massal, karena jika tidak, maka nasib Anda bisa jadi seperti seorang wanita di Singapura – ia difoto oleh seorang pria hidung belang ketika tengah tertidur!

Baca Juga: Kerap Dijadikan Objek Pelecehan Seksual, Perlukah Pihak Maskapai Tambah ‘Kurikulum’ Bela Diri Terhadap Awak Kabin?

Seperti yang diwartakan KabarPenumpang.com dari laman mothership.sg (11/5/2019), adapun pria hidung belang ini tampak sudah cukup berumur – mungkin paruh baya, dan duduk tepat di seberang wanita tersebut. Kejadian ini terekam oleh kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di salah satu gerbong kereta MRT Singapore (SMRT).

Tampak dengan sangat jelas, si pria paruh baya yang mengenakan kemeja motif garis warna-warni ini tampak berusaha untuk mengabadikan momen seorang penumpang wanita yang mengenakan pakaian agak seronok tengah tertidur tepat di seberangnya. Entah akan digunakan untuk apa foto tersebut, namun tindakan yang dilakukannya ini sudah bisa dikategorikan sebagai tindak pelecehan. Ya, siapa yang suka apabila Anda difoto ketika tengah tertidur oleh seseorang yang tidak dikenal?

Foto-foto si pria paruh baya yang tengah melancarkan aksi bejatnya ini lalu disebarkan di lama Facebook Hellosia Singapore pada tanggal 9 Mei kemarin. Sudah bisa tertebak, unggahan ini dibanjiri oleh respon para netizen, mulai dari likes, komentar, hingga dibagikan. Terhitung sampai detik ini, unggahan ini menuai 225 komentar, 396 likes, dan dibagikan sebanyak lebih dari 1.100 kali. Ya, foto-foto dari pria ini diambil oleh penumpang lain yang kebetulan duduk disampingnya.

Baca Juga: Istilah ‘Chikan’ Masuk Kamus Internasional Berkat Tingginya Angka Pelecehan Seksual di Kereta Jepang

Bahkan, pada salah satu foto yang berhasil diabadikan oleh penumpang lain, tampak si pria paruh baya ini tengah memperbesar (zoom in) bagian wajah dari si wanita. Belum lagi di foto lain yang tampak bagian paha dari wanita ini terbuka. Duh, si bapak mesum juga ya ternyata!