Lagi Enak Makan Cemilan, Tiba-Tiba Seekor Anjing ‘Nimbrung’ di Celah Kursi Pesawat

0
Anjing yang menyelinap di tengahkursi dan meminta makanan (Daily Express)

Bayangkan apa yang terjadi pada Anda bila sedang menikmati cemilan dalam penerbangan ada yang memintanya? Apalagi yang memintanya bukan anak kecil melainkan seekor anjing yang tiba-tiba menyembulkan kepalanya di antara dua kursi pesawat?

Baca juga: Kongres Bantu FAA Pertimbangkan Aturan Jarak Kursi, Hewan Peliharaan dan Jumlah Toilet di Pesawat

Kejadian unik ini baru saja terjadi dalam sebuah penerbangan dan menjadi viral dimana seorang penumpang yang tengah asik menikmati cemilannya melihat pemandangan aneh dari sela-sela kursi. Dia merasa seperti ada yang memperhatikan dia saat makan cemilannya.

Dilansir KabarPenumpang.com dari laman express.co.uk (25/10/2018), kemudian dia menyadari bahwa sedang diawasi oleh suatu sosok yang terlihat lapar. Lalu di antara celah-celah kursi depannya ada wajah seekor anjing yang menyembulkan bagian hidungnya sembari melihat penumpang tersebut.

Anjing itu tampak sangat menginginkan makanan tersebut dan lucunya terlihat seperti terjepit. Karena hal ini, penumpang pria itu akhirnya menyerah dan memberikan beberapa cemilannya pada anjing lapar itu.

“Saya memfilmkan kejadian unik ini dan aku memberinya cemilan itu dan pastinya sudah mendapat izin juga dari sang pemilik sebelum memberikan ke anjing tersebut,” ujar pria yang juga memfilmkan tindakan sang anjing.

Setelah di unggah, video tersebut banyak dikomentari warganet yang salah satunya berkomentar, “Jujur, itu terlihat seperti penerbangan terbaik yang pernah ada.” Warganet lainnya pun ikut berkomentar, “Saya mengharapkan akan ada lagi yang berbagi cemilan.”

Meski banyak yang menyukai video tersebut, tak pula menutup ketidaksukaan warganet. ini terlihat beberapa yang mengomentarinya, “Apa yang terjadi jika saya terbang dan saya cukup alergi dengan anjing? ini hanya hipotesa.”

“Saya pernah melihat anjing terkena diare langsung dari makanan orang. Itu akan sangat mengerikan,” ujar seorang warganet lainnya.

Baca juga: Ceroboh! United Airlines Salah Terbangkan Anjing yang Tengah Sakit

Ada cerita ain dalam penerbangan, dimana seorang penumpang juga melihat ada yang menempel di antar kursi pesawat mereka. Saat terekam kamera itu adalah seekor kucing yang entah bagaimana ada di pesawat dan bedesakan di antara kursi dan dinding kabin.

Beberapa lainnya pernah merasakan makanan mereka di curi oleh penumpang lain. Pencuri yang manis itu hanya seorang bayi, yang menggunakan tangan kecil mereka untuk bersandar di antara tempat duduk dan mencuri beberapa makanan mereka.

Leave a Reply