Layanan First Class Emirates Undang Decak Kagum Youtuber!

Sumber: dailymail.co.uk

Bagaimana jadinya jika sebuah kamar hotel berukuran mini, lengkap dengan segala fasilitas penunjangnya, dipindahkan ke dalam kabin pesawat? Tentu hasilnya akan luar biasa, dimana seseorang dapat melakukan perjalanan udara dengan tingkat kenyamanan yang setara dengan hotel berbintang. Hal itulah yang diwujudkan oleh salah satu maskapai adidaya asal Timur Tengah, Emirates yang meluncurkan state-of-the-art first class suites, sebuah kelas ultra premium di dalam layanannya.

Baca Juga: Dubai Airshow 2017, Emirates Hadirkan Suite Kelas Satu Super Mewah di Boeing 777-300

Berdasarkan informasi yang dihimpun KabarPenumpang.com dari laman dailymail.co.uk, first class suites Emirates memiliki luas ruangan 3,7 meter persegi, yang di dalamnya dilengkapi dengan kursi multi fungsi, layar TV 32 inchi, tempat rias, tombol pengatur pencahayaan, slide door untuk menjaga privasi Anda selama mengudara, hingga santapan gourmet yang sudah termasuk ke dalam layanan ultra premium ini. Untuk mengobati rasa penasaran, seorang youtuber bernama Casey Neistat pun mencoba layanan first class seharga 7.000 euro, atau sekitar Rp113 jutaan tersebut

Dalam video berdurasi 08.52 menit tersebut, terlihat Casey sangat antusias untuk ‘mencicipi’ kelas nomor wahid di Emirates tersebut. Sebuah bangku bak sofa mewah sudah menantinya di dalam, tepat berhadapan dengan sebuah layar TV LED dan kaca rias yang dapat dilipat ke dalam meja TV. Tidak hanya itu, Casey pun menemukan beberapa makanan ringan dan minuman yang sudah disediakan oleh pihak maskapai sebelumnya.

Uniknya lagi, dalam video tersebut terlihat Casey mencoba sebuah fitur yang mungkin belum diaplikasikan oleh maskapai lain, yaitu video call dengan awak kabin. Ditambah dengan pemasangan kamera pada bagian bawah lambung pesawat yang memungkinkan Casey melihat pemandangan yang ada di bawahnya, mulai dari take off hingga landing. Keren bukan?

Dalam penerbangannya dari Brussels (Belgia) menuju Dubai, Casey juga tidak melewatkan layanan full service lainnya, yaitu menikmati well dine yang disajikan oleh pihak Emirates. Pada momen itu, Casey berkesempatan untuk menikmati appetizer sebelum akhirnya disuguhi main course berupa steak racikan sang juru masak Emirates.

Baca Juga: Singapore Airlines Pamerkan Desain Interior Mewah di Airbus A380 Terbaru

Tidak main-main, Emirates nampaknya sudah menyiapkan segala sesuatunya dengan sangat matang. Kamar mandi first class pun mengundang decak kagum Casey. Bagaimana tidak, ia menemukan sebotol parfum kelas dunia yang dapat digunakan oleh para penumpang kelas tersebut.

Saking kagumnya pada layanan full service yang ia dapat di first class, Casey mengatakan bahwa semua pelayanan yang ia dapat selama mengudara hampir setara dengan apa yang ia dapat di hotel berbintang. “Ini merupakan perjalanan terbaik sepanjang masa,” tuturnya dalam video yang ia unggah melalui channel pribadinya, CaseyNeistat.