Lesyiana Oktaviana, Pramugari Kereta Cantik yang Kuasai Empat Bahasa!

Lesyiana Oktaviani. Sumber: Pinterest

Kendati namanya akrab dengan dunia aviasi, namun pramugari juga dapat Anda temui di kereta api dan akrab disebut sebagai prami. Sudah seyogyanya, tampilanlah yang menjadi andalan dari wanita-wanita terpilih ini. Jika dilihat dari tugasnya pun, bisa dibilang pramugari kereta memiliki pekerjaan yang hampir sama dengan pramugari pesawat – melayani setiap penumpang di dalam suatu perjalanan tertentu.

Baca Juga: Tak Kenal Maka Tak Sayang, Yuk Kenali Sosok Train Attendant PT KAI

Tidak hanya bermodalkan cantik saja, namun pramugari-pramugari di kereta api pun bisa dibilang memiliki otak yang cukup encer – mengingat proses seleksi yang mempertimbangkan banyak aspek. Ngomong-ngomong soal cantik, permasalahan yang satu ini jelas tidak bisa ‘dipukul rata’, karena sifatnya yang subjektif. Mungkin menurut Anda pramugari A itu cantik, namun belum tentu rekan Anda mengutarakan hal yang serupa, dan seterusnya.

Nah, ada satu nama yang muncul dari sekian banyak pramugari berparas cantik yang berbalut seragam biru langit khas PT KAI, dia adalah Lesyiana Oktaviani. Berdasarkan hasil pencarian dari berbagai akun media sosial yang ia miliki, ternyata wanita cantik asal Sarawak ini dinyatakan lulus dari SMA Negeri 1 Binangun, Cilacap pada tahun 2016 silam. Hhmm, ternyata masih sangat belia ya usia Lesyiana!

Seperti yang sudah disinggung di atas, Lesyiana tidak hanya memiliki paras yang cantik, namun otaknya pun encer, lho! Nggak percaya? Ini buktinya! Dikutip KabarPenumpang.com dari akun Facebook pribadinya, ternyata Lesyiana menguasai empat bahasa – Indonesia, Jawa, Inggris, dan Jerman! Keren kan?

Ternyata sudah banyak orang yang penasaran dengan pribadi Lesyiana sendiri. Ini dibuktikan dengan banyaknya followers di akun Instagram miliknya. Tercatat, hampir 26 ribu followers Lesyiana di Instagram, seolah para pengikutnya ini enggan melewati perkembangan terbaru dari wanita yang kini menetap di Daerah Istimewa Yogyakarta ini. Untuk warga kota yang terkenal dengan penganan Gudegnya ini, monggo digencarkan usahanya untuk berkenalan dengan si pramugari cantik ini!

Baca Juga: Pat Green, 32 Tahun Mengabdi Sebagai Pramugari Kereta Api

Tapi, bagi Anda yang berharap untuk mendapatkan hati dari wanita yang bercita-cita menjadi seorang pramugari pesawat ini, siap-siap untuk patah hati karena di status Facebooknya tertera bahwa Lesyiana tengah menjalani satu hubungan dengan seorang pria. Kendati begitu, tidak usah berkecil hati! Masih banyak pramugari kereta lain yang statusnya masih single kok!