Lucu! Ada Keledai Nyasar ke Bandara Internasional Ben Gurion

0
Sumber: simpleflying.com

Apa yang akan Anda lakukan jika melihat seekor hewan yang tidak biasa di dalam sebuah bandara? Bukan anjing atau kucing yang biasa dibawa oleh penumpang ke dalam kabin, melainkan seekor keledai yang dikabarkan kabur dari sebuah peternakan yang berada di dekat Bandara Internasional Ben Gurion, Israel. Keledai berukuran cukup besar ini berjalan tanpa arah di dalam terminal bandara tersebut dan sontak mengundang gelak tawa dari setiap orang yang melihatnya.

Baca Juga: Ben Gurion, Bandara Paling Aman dengan Standar Keamanan Tertinggi di Dunia

Sebagaimana yang dilansir KabarPenumpang.com dari laman simpleflying.com (25/7), lucunya lagi, hewan ini tidak mengamuk atau menunjukkan gelagat yang mengindikasikan bahwa ia merasa tidak nyaman. Keledai ini hanya berjalan berkeliling terminal keberangkatan dan tampak kebingungan ketika melihat infrastruktur yang ada di sana, seperti conveyor belt, papan informasi, dan barang-barang lainnya.

Petugas keamanan yang tengah bertugas kala itu juga tidak langsung mengeluarkan keledai keluar dari bangunan terminal, melainkan menunggu petugas dari Kementerian Pertanian untuk mengeluarkannya – setidaknya orang-orang di kementerian tersebut memiliki caranya tersendiri untuk memperlakukan keledai yang tengah ‘tersesat’ ini.

“Ini merupakan kejadian paling absurd yang pernah saya alami ketika tengah menjalani shift,” ujar seorang petugas bandara.

Petugas yang enggan menyebutkan namanya ini juga mengatakan bahwa pada awalnya ia sempat mengira bahwa kejadian ini hanyalah sebuah mimpi belaka.

“Ya, keledai tersebut diperlakukan dengan sangat baik … diberi makan dan minum sebelum akhirnya digiring petugas keluar dari bangunan terminal,” tambahnya.

Untungnya, kondisi Temrinal 1 Bandara Internasional Ben Gurion ketika kejadian ini berlangsung, Rabu (24/7) berada dalam kondisi yang tidak terlalu ramai, karena keledai ini ‘nyasar’ ketika waktu menunjukkan dini hari. Karena lalu lintas penumpang di bandara kala itu juga tengah tidak ramai, maka kejadian nyasarnya si keledai tidak menimbulkan keterlambatan pemberangkatan sama sekali.

Baca Juga: Ikuti Langkah di Tepi Barat, Israel Siap Perluas Bandara Ben Gurion

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada yang mengetahui secara persis bagaimana keledai tersebut bisa masuk ke dalam bangunana terminal. Untung si keledai nyasarnya ke terminal, ya! Kalau nyasarnya ke landas pacu, duh, bisa bahaya!

 

Leave a Reply