Makan Burrito di Dalam Kereta, Penumpang Dimarahi Seorang Pria

Penumpang dimarahi penumpang lainnya karena makan di dalam kereta (nypost.com)

Tanda larangan makan dan minuman biasanya tertera di kereta, tetapi beberapa penumpang kerap kali melanggar. Sebuah video menjadi viral di media sosial dari seorang penumpang kereta api di California Utara.

Baca juga: Mau Bawa atau Beli Makan di Kereta Cina? Simak yang Ini Dulu!

Video tersebut pertama kali diunggah ke Reddit dimana memperlihatkan seorang pria yang berada di kereta Bay Area Rapid Transit (BART) di Oakland memarahi penumpang lain karena mengabaikan aturan dan makan buritto.

“Kamu tidak bisa menunggu? Tanda itu mengatakan tidak makan atau minum. Anda tidak mengerti? Anda pasti bodoh. Saya akan membawa polisi ke kapal, bagaimana dengan itu?” ujar pria itu yang dikutip KabarPenumpang.com dari laman nypost.com.

Penumpang tersebut juga bertanya apakah bisa mendapatkan seorang petugas keamanan dalam kereta? Sebab ada seorang penumpang nakal yang makan di dalam gerbong pertama kereta. Penumpang lainnya yang menyadari itu tertawa tapi penumpang yang makan bahkan tidak merespon.

“Kamu makan burrito mu.Kamu menikmati itu,” ujar penumpang saat turun dari kereta.

Sesampainnya di Stasiun Coliseum di Oakland, seorang penumpang mengatakan ke pria yang marah tersebut, penumpang yang makan itu terlihat tidak sering menggunakan BART. Penumpang pria yang marah mengatakan, dirinya sering naik BART dan dirinya hanya mengikuti peraturan yang ada.

Di Reddit sendiri banyak warganet yang juga penumpang BART mengomentari video tersebut. “Tidak ada yang lebih buruk daripada berdesakan dalam kereta jam sibuk dan memiliki beberapa kursi yang tidak dapat digunakan karena beberapa kantong egois telah menumpahkan burrito kopi atau sarapannya di seluruh tempat,” tulis seseorang yang mendukung komentar penumpang.

Baca juga: Mau Sarapan Nikmat di Kereta, Tak Tahunya Ada Cacing di Paket Makanan

“Juga, beberapa makanan berbau mengerikan. Mengotori kereta kasar, ”tulis yang lain setuju. “Bung perlu memikirkan bisnisnya sendiri. Orang-orang seperti ini adalah yang terburuk. Buang air kecil, orang tua yang marah, ”tulis mereka.

“Saya suka pengikut aturan, secara pribadi, tetapi penegak aturan adalah hal yang sama sekali berbeda, dan orang ini harus membiarkannya beristirahat. Selain itu, dia beruntung si burrito eater adalah pria kulit putih lain, atau dia akan diburu keluar dari pekerjaannya pada hari Senin, ”tulis yang lain.