Masih dengan BCA, Singapore Airlines Gelar Travel Fair di Beberapa Kota!

Singapore Airlines Travel Fair (KabarPenumpang.com)

Suasana musim libur penghujung tahun sudah mulai terasa saat ini, walaupun sebenarnya masih ada waktu empat bulan tersisa di tahun 2019 ini. Nah, bagi Anda yang sudah punya rencana untuk menghabiskan waktu liburan ke luar negeri, maskapai asal negeri tetangga, Singapore Airlines menyelenggarakan Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 yang dihelat di Main Atrium Gandaria City, 23-25 Agustus 2019.

Baca Juga: Singapore Airlines Rilis Tarif Baru WiFi Onboard

Para pengunjung travel fair ini berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik dari maskapai berkode SIA ini, mulai dari cashback hingga harga tiket spesial. Tentu saja, harga tiket special yang ditawarkan oleh pihak SIA ini bukanlah menuju destinasi ‘kurus’, melainkan ke rute-rute ‘gemuk’, seperti Singapura, Bangkok, London, New York, Perth, San Francisco, Seoul, dan Tokyo.

Selain itu, para pengunjung travel fair ini juga akan mendapatkan harga tiket menarik menuju destinasi kelima SIA di Negeri Paman Sam, Seattle. Rencananya, direct flight menuju Seattle ini sendiri akau diluncurkan per tanggal 3 September mendatang.

Singapore Airlines Travel Fair / Rendy Nurhalim (KabarPenumpang.com)

“Singapore Airlines senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan tiga pilar utama dari brand promise-nya-nya, yaitu memberikan pelayanan terbaik, produk yang memimpin pasar, dan konektivitas jaringan,” tutur General Manager Singapore Airlines Indonesia, Alan Lim.

Sesuai dengan tajuk travel fair ini, SIA bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) yang juga turut mengambil andil dalam memudahkan proses pembayaran, hingga menyajikan beragam penawaran menarik.

“Kami sangat senang dapat mengadakan travel fair yang diadakan dua kali dalam satu tahun ini bersama mitra jangka panjang kami, Bank Central Asia,” lanjut Alan.

Disebutkan bahwa para pelanggan yang membeli tiket penerbangan selama travel fair ini berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp1.500.000, 3X KrisFlyer miles untuk pemegang kartu Singapore Airlines – BCA, serta cicilan 0 persen.

Selain dengan BCA, SIA juga menjalin kerja sama yang Changi International Airport, dimana para anggota KrisFlyer yang membeli tiket di perhelatan ini, akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan Changi Dollar Voucher (CDV) hingga SGD$40, lho!

Perhelatan Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 ini didukung oleh tujuh travel agent kenamaan, seperti Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama Tours and Travel, Smailing Tours, Panorama Tour, dan Wita Tour.

Bagi Anda yang berdomisili di luar Jakarta, tidak perlu repot-repot ke Ibukota, karena acara ini juga diadakan di Pakuwon Mall, Surabaya pada 22-25 Agustus, Lippo Mall Kuta, Bali pada 23-25 Agustus, dan di berbagai pos-pos MI di Indonesia.

Baca Juga: Jaga Kesehatan Penumpang di Penerbangan Jarak Jauh, Singapore Airlines Gandeng Canyon Ranch

Wah, mengingat banyaknya keuntungan yang akan Anda dapatkan melalui perhelatan Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 ini, jadi, jangan lupa catat tanggalnya dan luangkan waktu Anda untuk menjemput berbagai penawaran terbaik tersebut!