Mau Ketemu Pramugari Garuda Indonesia dengan Seragam Vintage? Simak Rute Penerbangannya Disini!

0

Seperti telah diwartakan sebelumnya, bahwa Garuda Indonesia akan meluncurkan dua pesawat Boeing 737-800 NG dengan logo livery lama (vintage), berikut seragam pramugari yang menyesuaikan dengan periode logo tersebut, maka lebih jelas lagi, maskapai plat merah ini menjelaskan kapan dan di penerbangan rute mana saja, Anda dapat memperoleh pelayanan dari pramugari berbusana vintage ini.

Baca juga: 5 Desember 2018, Bakal Ada yang Beda dari Seragam Pramugari Garuda Indonesia

Dengan tajuk “Garuda Indonesia Vintage Flight Experience,” layanan penerbangan tersebut direncanakan dapat dinikmati pengguna jasa pada periode 7 – 17 Desember 2018 pada jam tertentu di sejumlah rute penerbangan seperti :
1. Jakarta – Balikpapan pp dengan GA566 & GA569
2 . Jakarta – Surabaya pp dengan GA304 & GA309
3 . Jakarta – Singapura pp dengan GA846 & GA847

Lewat “Garuda Indonesia Vintage Flight Experience”, pengguna jasa dapat merasakan nuansa penerbangan di tahun 1970 – 1980an melalui kehadiran awak kabin dengan seragam klasik ciptaan perancang terkenal dari Jepang – Hanae Mori – yang digunakan pada era tersebut. Tidak hanya itu, atribut klasik diterjemahkan melalui pengoperasian armada Boeing 737-800 NG yang menggunakan classic livery.

Baca juga: Lesyiana Oktaviana, Pramugari Kereta Cantik yang Kuasai Empat Bahasa!

Dalam siaran pers yang diterima KabarPenumpang.com, Direktur Layanan Garuda Indonesia Nicodemus P. Lampe mengungkapkan bahwa “Hadirnya konsep layanan penerbangan “Garuda Indonesia Vintage Flight Experience” diharapkan dapat memberikan nuansa berbeda kepada pengguna jasa yang akan melaksanakan perjalanan akhir tahun.”

Leave a Reply