Friday, May 31, 2024
HomeBandaraMulai Rp1 Jutaan, Lion Air Group Tawarkan Harga Promo Jelajah Sumatera Utara

Mulai Rp1 Jutaan, Lion Air Group Tawarkan Harga Promo Jelajah Sumatera Utara

Lion Air Group yang terdiri dari Lion Air, Wings Air dan Batik Air mengumumkan program harga promo dalam pameran biro perjalanan wisata (travel fair) Jakarta Travel Fair (JTF) di Centre Point Mall, Jalan Jawa, Kota Medan, Sumatera Utara mulai 11 hingga 13 Oktober 2019. Tarif promo ini tersedia di rute yang dilayani dari Medan melalui Bandar Udara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara tujuan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Baca juga: Sama-Sama Kereta Bandara, Inilah Yang Beda Antara di Soekarno-Hatta dan Kualanamu

Selama pameran berlangsung, Lion Air menawarkan tarif spesial mulai dari Rp1.090.000 sekali jalan (one way) atau Rp2.146.000 pergi pulang (return). Untuk Batik Air menghadirkan promo Rp1.264.400 one way atau Rp2.513.800 return.

Dikutip dari siaran pers (10/10/2019), disebutkan tarif yang berlaku sudah termasuk pelayanan jasa penumpang udara (passenger service charges/PSC), pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/IWJR), khusus penerbangan Lion Air belum termasuk biaya bagasi.

Pembelian tiket bertarif khusus ini dilakukan saat travel fair di Medan, untuk periode perjalanan satu tahun hanya Senin hingga Jumat, tidak berlaku Sabtu, Minggu, hari libur nasional atau musim ramai (peak season).

Harga promo juga tersedia di rute-rute lainnya yang dilayani Lion Air Group dari dan menuju Bandar Udara Internasional Kualanamu pada penerbangan tertentu.

Lion Air juga mengumumkan Bandara Kualanamu sebagai Hub, Lion Air Group saat ini beroperasi dengan kurang lebih 100 frekuensi penerbangan dari dan ke bandar udara ini. Dengan demikian bisa melengkapi penerbangan lanjutan (connecting flight) menuju kota-kota lain. Dari Kualanamu dapat terbang ke Banda Aceh, Meulaboh, Lhokseumawe, Simeulue, Takengon, Silangit, Gunung Sitoli, Aek Godang, Sibolga, Dumai, Padang, Pekanbaru, Batam, Palembang, Jambi, Natuna, Tanjung Pinang, Pontianak, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Majalengka, Denpasar, Lombok, Penang, Kuala Lumpur dan lainnya.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru