Monday, July 15, 2024
HomeDaratNeochiru, Layakan Taksi Tidur Gratis dan Nyaman dari Tokyo

Neochiru, Layakan Taksi Tidur Gratis dan Nyaman dari Tokyo

Sebuah taksi dirancang untuk melayani penumpang yang ingin menikmati perjalanan larut malam dan tidur di dalamnya. Layanan taksi tersebut namanya Neochiru Taxi atau Nap Taxi. Taksi ini sepenuhnya membantu untuk membuat tidur dengan nyaman dan membawa Anda pulang dengan gratis alias tanpa biaya sekalipun.

Baca juga: Belajar Selama Empat Tahun, Pengemudi Taksi Jepang Fasih Berbahasa Inggris

KabarPenumpang.com melansir soranews24.com (1/9/2021), Taksi Neochiru ini sayangnya hadir hanya sebentar yakni sampai 3 September 2021. Tetapi saat itu, taksi tidur ini dilengkapi dengan masker mata, musik relaksasi, aromaterapi, minuman hingga tempat tidur. Taksi dengan layanan unik ini diproduksi oleh perusahaan Chill Out, minuman yang memiliki empat bahan penenang berbeda untuk membantu penumpang relaksasi.

Taksi dengan layanan tidur tersebut beroperasi mulai pukul 22.00 hingga 02.00 waktu setempat. Sama dengan namanya, taksi khusus tersebut membantu Anda bersiap-siap untuk tidur dalam perjalanan pulang setelah hari yang panjang. Semua orang yang menggunakan layanan Taksi Neochiru ini akan diberikan sekaleng Chill Out dingin.

Untuk menambahkan ketenangan, penumpang akan menikmati aromaterapi yang menenangkan yang dipilih dan dikembangkan oleh teknologi AI. Film yang menenangkan dan musik yang lembut akan membuat penumpang nyaman serta mengantuk. Tak lupa masker mata sekali pakai gratis akan membantu menenangkan mata yang lelah.

Semua itu, dikombinasikan dengan jeda mobil yang melaju di jalan dan pasti akan membuat siapapun tidur nyenyak. Selain itu juga ada port pengisian daya untuk ponsel penumpang. Maka, dengan melakukan perjalanan pulang tanpa stres dengan Taksi Neochiru, dan bersiaplah untuk tidur setelahnya.

Taksi Noechiru bisa ditemukan di pangkalan taksi di depan Jalur Ginza di Stasiun Shibuya. Taksi ini akan membawa kamu ke mana saja di dalam 23 distrik Tokyo, benar-benar gratis! Jika bekerja lembur hingga larut malam, rasanya menyenangkan untuk membayangkan bisa naik mobil dan tidur sejenak. Kemudian saat terbangun sudah ada di depan rumah.

Baca juga: Totalitas Horor, Jepang Hadirkan Taksi ‘Berhantu’ di Osaka Tiap Musim Panas

Enaknya lagi, jika tidak berada di area Shibuya, penumpang juga dapat memanggil taksi dimanapun posisi kamu. Namun layanan ini hanya tersedia antara pukul 23.00 sampai 01.00 pagi dan mungkin tidak selalu mendapatkannya, tergantung pada ketersediaan mobil dan kondisi lalu lintas. Tetap saja, ini adalah layanan hebat yang harus dimanfaatkan saat tersedia.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru