Panasonic dan Emirates Hadirkan Teknologi Hiburan Tingkat Tinggi di Boeing 777-300ER

0
Kabin kelas ekonomi Emirates

Emirates dan Panasonic telah bekerja sama selama lebih dari 20 tahun untuk memberikan pengalaman terbaik bagi penumpang. Dalam pengalaman terbaik ini, kedua perusahaan tersebut meluncurkan teknologi yang digunakan pada Boeing 777-300ER terbaru milik Emirates yang dipajang di Dubai Airshow pada awal November 2017 ini.

Baca juga: Dubai Airshow 2017, Emirates Hadirkan Suite Kelas Satu Super Mewah di Boeing 777-300

KabarPenumpang.com melansir dari prnewswire.com (12/11/2017), Emirates menghadirkan hiburan yang tak tertandingi dengan memperkenalkan berbagai solusi termasuk konektivitas WiFi bersama dengan sistem hiburan yang lebih ringan dari versi sebelumnya dari Panasonic. Penumpang Emirates akan merasakan manfaat ini di Boeing 777-300ER terbarunya dengan menampilkan tampilan kabin yang dilengkapi dengan teknologi IFEC atau inflight entertainment and connectivity terbaru.

Kemajuan teknologi ini memungkinkan penumpang Emirates mendapatkan tampilan layar yang tak tertandingi dengan kejernihan dan kualitas gambar menakjubkan. Penumpang juga diberi kenyamanan dengan pengisian cepat perangkat eletronik di kursi dengan layanan kelas satu.

Kesuksesan ini mampu mengurangi bobot sistem IFEC yang mengurangi pembakaran dan emisi bahan bakar serta keinginan agar penumpang merasakan pengalam IFEC kedepan dengan inovasi dan inisiatif industri yang berkelanjutan akan menantang maskapai bergabung dengan Emirates sebagai maskapai cerdas terkemuka di dunia. Di kelas satu Emirates, Panasonic melengkapinya dengan kontrol navigasi melalui tablet yang berfungsi sebagai layar kedua untuk mengontrol sekitaran tempat duduk dalam kabin dan suhu ruang tersebut.

Layanan ini hadir dalam layar 13 inchi dan menawarkan WiFi, Bluetooth, kamera resolusi tinggi, mikrofon dan speaker. Handset ini juga menawarkan tombol navigasi interaktif, volume, panggilan pada awak kabin, lampu, untuk menyalakan dan mematikan televisi.

Tombol tidurnya unik dan membuatnya nyaman bagi penumpang dengan menekan satu tombol untuk beralih ke mode tidur dan tekan kedua untuk mengembalikan fungsionalitas penuh ke suite. Layanan suite video call merupakan fitur baru dan memungkinkan penumpang berkomunikasi secara time dengan kru kabin menggunakan fungsi obrolan video dari pengendali mode generasi berikutnya.

Penumpang juga bisa mendapatkan permintaan sesuai kenyamanan meraka melalui suara, video dan bisa menikmati privasi lengkap dengan pengaturan mode jangan ganggu. Untuk kelas bisnis ada perangkat baru yang diperkenalkan yakni smart monitor 23 inchi dengan full HD yang memiliki kualitas gambar tinggi dan tajam.

Ditambah dengan port HDMI, kemampuan layar sentuhnya juga mumpuni. Jack pengisi daya tipe C yang memiliki kecepatan tinggi dengan standar baru untuk pengisian daya telepon yang dirancang untuk memberi penumpang akses ke pengisian daya dan data yang tinggi. Ini adalah tambahan pengisian daya Tipe A USB berkecepatan tinggi yang ada.

New HD Premium Seat Box, upgrade performa ini dari teknologi seat yang ada juga mendukung dua unit jack pengisian daya tinggi dan jack audio pembatas suara. Kotak kursi HD premium ini memiliki kinerja grafis hampir 20 persen lebih tinggi dibandingkan tipe sistem IFE lainnya.

Baca juga: Di Dubai Airshow 2017, Boom Technology Siap Goda Emirates dan Qatar Airways

New Slim Seat Power Module merupakan solusi unik, memberikan tegangan DC berdaya tinggi untuk pengisian USB dengan berat kurang dan profil yang lebih tipis. Sedangkan di kelas ekonomi, menghadirkan super ekonomi monitor yang elegan lengkap dengan kontrol fisik kelas atas yang terintegrasi dan memberikan kesan mewah di kursi kelas eknomi.

Leave a Reply