Thursday, June 30, 2022
HomeDaratPengemudi Taksi Kembalikan Dompet Penumpang yang Tertinggal

Pengemudi Taksi Kembalikan Dompet Penumpang yang Tertinggal

Jujur, menjadi salah satu kunci agar seseorang dipercaya oleh orang lainnya. Bahkan bukan hanya pujian, tetapi penghargaan dalam berbagai bentuk bisa diberikan oleh orang lain kepada Anda. Dan ini baru saja didapatkan seorang pengemudi taksi di Inggris.

Baca juga: Yakinkan Penumpang, Pengemudi Taksi Thailand Tampilkan Tulisan “Sudah Divaksin” di Lampu Atas Mobil

Saat itu pasangan suami istri, Mark Fairclough dan sang istri Lyndsey memesan taksi pada malam tanggal 5 Februari. Keduanya memesan untuk perjalanan dari Rainford Labor Club ke Billinge dan lanjut ke kota St Helens. Ketika pasangan itu masuk ke mobil, Lyndsey menemukan sebuah dompet di kursi belakang milik penumpang sebelumnya.

“Saya dan istri duduk di kursi belakang. Kami menemukan sebuah dompet dan mengatakannya kepada pengemudi,” ujar Mark yang dikutip KabarPenumpang.com dari liverpoolecho.co.uk (8/2/2022).

Dia mengatakan, saat itu pengemudi melihatnya dan mengenali pemilik dompet tersebut baru diturunkan di Rainford. Mark mengatakan bahwa pengemudi tersebut harus menurunkan mereka di tujuan dan menunggu penumpang itu datang agar bisa terhubung kembali.

Namun yang dilakukan pengemudi adalah hal kebalikannya dan membuat Mark bersama sang istri tercengang.

“Pemilik dompet itu adalah seorang wanita tua yang berada di dalam mobil taksi itu sebelum kami. Pengemudi saat itu mengatakan, dia ingin mengembalikan dompet tersebut kepada pemiliknya,” kata Mark setelah mendapat jawaban pengemudi.

Bahkan menurut Mark, pengemudi itu mengatakan jika dirinya bisa memutar mobil dan kembali ke rumah wanita tua yang dompetnya tertinggal itu, dia akan memberikan beberapa pound dari ongkos yang tertera.

“Saya merasa lebih baik. Pengemudi itu adalah orang yang keras, kejujurannya benar-benar bagus. Dia bisa dengan mudah mengembalikannya ke kantor taksi, tetapi memilih mengantar langsung ke pemilik dompet itu,” jelas Mark.

Cerita ini, Mark posting ke Facebook untuk memuji tindakan yang dilakukan pengemudi di grup komunitas lokal.

Baca juga: Wanita Bertubuh Tambun Dilecehkan Pengemudi Taksi, Disebut Tak Muat Duduk di Kursi

“Saya memasang posting di People of St Helens karena selalu ada banyak pers buruk dengan pengemudi taksi tetapi dia baik,” tambah Mark.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Yang Terbaru